Skip to main content

5 Kategori Cowok Di Tinder




Saya sekarang lagi senang chat dengan orang asing, ya kalau di hitung-hitung untuk memantapkan write and speak English juga sih dan berlabuh lah saya di applikasi Tinder, dimana kalian bisa mencari teman ataupun pasangan dari belahan dunia mana dengan memilih lokasi yang di inginkan. Kalau saya cari yang terdekat saja sih, seperti di Bali karena kebanyakan mereka stay disana ataupun untuk vacation. Sayapun cukup enjoy dengan beberapa orang sehingga kami saling bertukar nomor Whatsapp untuk melakukan pembicaraan yang lebih ke personality seperti kegiatan sehari-hari mereka. Terlebih dari itu buat resume untuk keperluan tulisan ini

Dalam beberapa minggu ini, saya bisa mengklasifikasi cowok yang ikut Tinder kedalam beberapa kategori antara lain :

1. Cowok Agresif dan Mesum
Sebenarnya kategori cowok agresif dan mesum ini sepaket menurut saya karena cowok yang akan memulai pembicaraan dan sangat aktif melontarkan pertanyaan namun jarang menjawab pertanyaan yang kamu kasih. Biasanya kalau kamu sudah memberitahukan detail, mereka akan minta nomor Whatsapp kamu dan mulai manuver-manuver terutama jika kamu sekota, maka dia akan meminta untuk ketemu. 

Kategori cowok mesum ini sudah dipastikan membuat saya sendiri gerah melihat kelakuannya. Dipikiran mereka pasti yang main Tinder sama hal nya seperti mereka yang emang niat sudah gak beres. Namun kalau pembicaraan sudah menjurus, sayapun memutuskan untuk tidak meladeni dan kalau masih bandel langsung di unmatch saja. Gampang kan?

Tapi saya ada cerita nih, entah dia beneran atau tidak. Saya pernah match dengan seorang pengusaha dan menawarkan uang 5 juta dengan mentrasfer langsung ke rekening. Bukannya tergiur saya malah takut nanti terjadi masalah, perlu diingat kejahatan di dunia maya itu sudah banyak. Sayapun memilih tidak mengikuti maunya. Meskipun hanya dengan memperlihatkan wajah saya. Hello emang ada gitu? Rasanya cari uang kok mudah banget ya, begitupun dengan istilah buang-buang duit. 

2. Cowok Bosenin
Tahu tipe cowok bosenin yang hanya ngomong ala kadarnya seperti tanya kabar, alamat, kerja dimana, aktivitas apa aja ujung-ujungnya biasa minta no.handphone tapi cara ngobrolnya sangat tidak membuat saya interest. Maklumlah saya cari teman ngobrol juga sih disini.

3. Cowok Penipu
Rasanya ini yang sering deh dikatakan oleh beberapa teman saya, mengaku sebagai ini dan itu, status masih single dan wajah cakep selevel artis. Pas ketemu malah zonk, syukur saya belum ngalamin deh. Soalnya terlalu buta juga dong dengan segitu gagahnya dia terus iseng main Tinder. Kalau saya main Tinder sudah jelas untuk buat konten tujuan utamanya selanjutnya terserah kamu. Bahkan kadang dengan memberikan keterangan seperti dia habis putus dari pacar atau cerai dari istrinya dan mencari penggantinya. Saya sih tipe yang begitu antusias dengan ini karena emang gak pengen membuka diri hal seperti ini.

4. Cowok Malu-Maluin
Sudah pernah gak sih kalian baru kenal di chat, itu juga baru sekedar tau namanya terus cerita kalau dia sedang mengalami masalah dan butuh bantuan seperti pinjam duit atau ingin meminjam no.rekening kalian. Saya sih Big NO, dikira nya kita panti sosial yang bisa bantu. Mohon maaf yang baca dan ketemu ID saya jangan kayak gini ya. wkwkwkwk

5. Cowok Normal
Kategori cowok normal adalah idaman saya. Tapi sayangnya jarang banget untuk ditemui, ya karena yang normal dimana yang di obrolkanpun masih dalam tahap kewajaran terutama saat bercanda. Ditambah kalau untuk ukuran orang luar tentu itu sudah bisa untuk melakukan pembicaraan. Dan saya ketemu seorang cowok yang bernama Farid dimana dia sangat menghormati dan menurut saya sangat asyik di ajak untuk ngobrol, apalagi karena kita sesama Aries jadinya nyambung banget. Bahkan waktu ke Malaysia kemarin dikenalkan sama temannya buat bantuin selama saya di sana. Uwuuuu aku rindu tempan tinder seperti ini walaupun kita gak pernah ketemu gitu lho. Ada juga cowok asal India yang menjadi teman chat saya sehari-hari ya walaupun dia pasti memaklumi kualitas saya menggunakan bahasa Inggris juga kami masih dalam tahap saling mngerti apa yang di maksud dalam percakapannya. Dan akan saya bahan tentang dia di next tulisan saya karena menurut saya cukup menarik di bahas.

Kalau kalian pernah ngalamin atau nemuin cowok dengan kategori yang mana saja?

Comments

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.