Saat ke Bali kemarin saya sudah menetapkan agenda untuk mampir mengunjungi Sensatia Botanicals yang menurut saya sangat terkenal banget karena mengusung tema produk dari bahan-bahan alami mirip dengan The Body Shop. Malam itu setelah saya dari The Keranjang saya menyempatkan ke Sensatia Botanicals yang ada di Papaya Fresh Galeri dengan alamat Jl. Merta Nadi, Kuta. Store nya tidak begitu besar menurut saya tapi cukup lengkap pilihannya.

Sebelum saya pun menanyakan ke SPB serum yang cocok dengan kondisi kulit saya yang cenderung kering dan sensitif dan jatuhlah pilihan ke Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum dengan ingridients lidah buaya yang membantu memulihkan dan mengurangi peradangan pada kulit, teh hijau yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan kakadu plum organik yang merupakan salah satu sumber vitamin C tertinggi di dunia. (Sumber : Web Sensatia Botanicals)


Saya menggunakan Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum sudah lebih dari 6 Minggu, sebelumnya saya akan memberitahukan hal-hal yang bisa jadi referensi kalian untuk memutuskan menggunakan produk ini.

Klaim dari Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum 

  • Kulit sensitif terasa lebih tenang dengan pelembab ringan yang di desain untuk melindungi dan menutrisi.
  • memberikan dasar yang menghidrasi.
  • menutrisi dengan vitamin dan antioksidan yang terkandung serta membantu menenangkan dan melindungi kulit. 
Tapi sejujurnya saya tidak begitu merasakan manfaat yang heboh di kulit saya, padahal biasanya dengan pemakaian teratur minimal dalam 4 minggu akan menunjukan tanda-tanda kulit saya akan mengalami perubahan lebih baik dari segi tekstur ataupun tingkat kecerahan dikarenakan mengandung vitamin C dan sampai habispun tidak ada efek yang membuat saya ingin repurchase.

Kemasan Hingga Tekstur dari Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Dari segi kemasan yang friendly buat di bawa traveling karena terbuat dari botol plastik yang berwarna coklat sehingga tidak takut untuk pecah. Tidak seperti serum pada umumnya yang teksturnya lebih cair dan berwarna bening, sedangkan pada Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum teksturnya lebih creamy dan warnanya juga kuning. Tapi so far tidak mengganggu saat kita mengaplikasikan ke wajah apalagi warna kulit kita berubah jadi  kuning aneh gitu. Bagusnya cepat mengerap ke kulit dan kering. Jadi buat yang buru-buru make-up pun ini cukup membantu.

Harga Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Untuk ukuran sebuah serum sih menurut saya tidak begitu mahal karena cuma Rp. 180.000,- dengan kemasan 60ml yang bisa kalian pakai sekitar 3 bulanan bahkan lebih seperti saya bisa sampai 5 bulan lho. Masih sangat terjangkau.

Sekian review saya tentang Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum. Nanti kalau ada update terbaru segera aku buat lagi deh. Semoga membantu


0 Comments