Skip to main content

Posts

First Time Naik Kereta dari Stasiun Gubeng Surabaya

Bagi saya yang gede ini tinggal di Sulawesi kereta bukanlah transportasi yang bisa di temui disini.  Ya walaupun sekarang dalam tahap pembangunan rel kereta apa di daerah Barru, Sulawesi Selatan tapi tetap saja entah kapan akan naik kereta kalau gak ke Pulau Jawa. Iya kan? Benerkan?  Makanya pas ke Solo kemarin diniatkan dari awal untuk naik kereta dari Surabaya walaupun agak lama perjalanan tapi saya ingin menikmati waktu saya dengan melihat pemandangan yang mungkin tidak akan saya temui ketika berada di Makassar khususnya. Berangkat dari statusin Gubeng pagi itu, sayapun melepas Ipoet dengan pelukan hahahaha. Padahal saat itu kami masih temenan, tapi so what gitu lho walaupun di tengah keramaian. Menuju gerbong yang dituju dan duduk sesuai nomor kursi dan pada akhirnya saya ternyata salah duduk saking terlalu antusiasnya 😂 namun saya kembali duduk di tempat semestinya dengan muka tembok soalnya sebelah saya itu cowok cakep. wkwkwkwkSelama diperjalananpun saya dapat melihat beberapa …

First Time Waxing Sendirian Gak Sesusah Itu Kok

Setelah di pikir-pikir, biaya bulanan termasuk nyalon pasti selalu ada entah itu di awal bulan ataupun di akhir bulan maka sayapun memutuskan untuk melakukan perawatan sendiri di tengah pandemik ini. Ya walaupun agak terbatas tapi tidak mengurungkan diri ku untuk memberikan yang terbaru untuk diri sendiri. Maka saya mulai browsing caramel buat waxing di Shopee, setelah berkali-kali baca review dari orang yang membeli saya pun menjatuhkan pilihan ke Airwax dikarenakan lokasinya juga di Makassar jadi lebih cepat nyampainya ketimbang kalau dari luar kota.Sesuai petunjuk yang diberikan dalam kemasan, pertama-tama caramel di cairkan kemudian setelah dirasa cukup cair untuk di oleskan ke bagian tubuh maka segera angkat dari kompor. Di angin-anginkan sebentar dulu barulah mulai di oleskan, atau tiup ketika menggunakan spatula ke bagian tubuh yang sebelumnya telah di bersihkan dan di berikan bedak tabur agar kondisi kulit cukup kering dan rambutnya terangkat semua.Pada awal pemakaian saya pun…

5 Hobi Baru Yang Bisa Dicobain Saat Jenuh di Rumah

Disaat-saat Virus Corona yang sudah mendunia ini, kadang-kadang terasa jenuh juga saat ada di rumah. Bener gak sih? Makanya banyak orang yang sering berkata kapan sih Corona hilang, biar bisa jalan-jalan dengan bebas tanpa harus takut akan terkena Virus ini ya walaupun sebagian orang sudah Careless. Tapi daripada jenuh, kita bisa menjadi lebih baik kok meski dari rumah juga kok. Berikut ini bisa menjadi hobi baru yang bisa kami kembangkan sesuai passion kamu.1. Memelihara Bunga atau Hewan
Yah akhir-akhir ini memang menjadi booming banget hal-hal tersebut. Mulai dari yang memelihara berbagai jenis bunga-bunga yang menurut saya ini hobi yang agak mahal tergantung jenis motif, warna bunga yang dihasil ataupun jenis dari bunga tersebut. Bahkan sekarang yang saya baca, ada orang adab bertamu karena ingin meminta bunga. wkwkwkwk. Tapi buat yang pemula gak perlu untuk mencari bunga yang mahal sih, yang penting itu bisa nanam, terus bisa tumbuh baik dan subur. Itu poin pentingnya karena kalau …