Showing posts with label review innisfree capsule recipe pack bija and tea tree mask. Show all posts
Showing posts with label review innisfree capsule recipe pack bija and tea tree mask. Show all posts

Sunday, 19 May 2019

Review : Innisfree Capsule Recipe Pack



Sekitar sebulan ini suka semua sama produk Innisfree terutama Green Tea Sleeping Mask nya yang bisa bikin muka kalian terasa lebih plumpy kenyal- kenyal gitu, langsung berasa ini produk bisa buat kulit kelihatan lebih muda rasanya. Ya karena mau memasuki usia 30th saya merasa membutuhkan produk anti aging yang bisa memperlambat tanda-tanda penuaan bahkan penuaan dini lebih tepatnya.

Tapi karena masih ada jerawat yang sesekali hinggap yang membuat saya harus memberikan perhatian ekstra, udah ngalah-ngalahin ke pacar sih rasanya ini. Jadi bawaannya harus di rawat supaya jerawat ini mengempes tanpa harus meninggalkan bekas. Ya walaupun kadang masih berbekas tapi tidak sehitam itu kok seenggaknya masih pede juga kalau jalan.

Cerita Belanja Innisfree pertama kali malah di Malaysia

Terus saya pun berkesempatan kemarin ke Jakarta cari toko Innisfree-nya, saya masih penasaran sama produk Korea ini yang mana bisa mencegah jerawat ataupun kalau ada setidaknya bisa ya itu tadi memperparah.

Saya pun memilih untuk menggunakan masker yang terdiri atas 2 macam, yaitu wash off pack yang di cuci setelah digunakan sekitar 10 menit dan yang tanpa perlu di bilas dan bisa di gunakan sebagai sleeping mask.

 1. Innisfree Capsule Recipe Pack Bija and Tea Tree                                    
Varian ini merupakan masker wash off pack. Seperti yang kalian ketahui manfaat dari Tea Tree adalah meredakan kemerahan pada kulit dan juga tentunya jerawat. Ya walaupun sempat takut tidak cocok dengan kandungan Tea Tree yang pada produk The Body Shop saya pernah saya coba. Hasilnya? ini tidak membuat jerawat kalian nambah, yang ada malah jerawatnya kempes tanpa membuatnya jadi "matang" juga fungsi dari Bija Oil yang memperbaiki kulit kita yang bermasalah.

Bija Oil sendiri berasalah  dari pohon Bija yang berasal dari Pulau Jeju dan telah berumur 500-800 tahun dan dianggap sebagai sumber alamai dan turun temurun. Semakin tua usia pohon maka semakin efektif kandungan yang bekerja. Sumber Innisfree. Jadi pengen main ke Jeju lihat nih pohon Bija yang sangat bermanfaat ini deh. Ajakin dong 😆

Klaim dari masker  adalah membantu menenangkan kulit serta menjaga kelembapannya dan kamu bisa membuktikannya sendiri. Seberapa bagusnya walaupun ukurannya traveling size. Saya menggunakan ini saat pulang kantor dan setelah itu lanjut melanjutkan Innisfree Capsule Recipe Pack Bija & Aloe.

2. Innisfree Capsule Recipe Pack Bija and Aloe
Masker ini berbentuk gel dan digunakan seperti Sleeping Mask. Klaim dari produk ini membantu menenangkan kulit sensitif serta menyediakan kelembapan yang cukup pada kulit. Jadi memang benar setelah saya menggunakan Innisfree Capsule Recipe Pack and Tea Tree kulit saya menjadi sedikit lebih kering sehingga saya menggunakan produk ini untuk kembali menghidrasi kulit saya agar tetap lembab karena mengandung ekstra Aloe. Tapi tenang, lembabnya tidak bikin lebay sampai kulit kalian jadi lebih berminyak atau plumpy.

So, selamat mencoba