Showing posts with label Make Up. Show all posts
Showing posts with label Make Up. Show all posts

Wednesday, 22 October 2014

Testimoni Mascara Curl Mascara


Saya termasuk orang yang jarang pakai mascara dikarenakan bisanya menggumpal di bulu mata sehingga pernah bulu mata jadi sering jatuh ketika di bersihkan menggunakan pembersih wajah. Namun akhir-akhir ini sudah mulai beredar make-up remover yang katanya sekali pake langsung hilang itu. Tapi saya gak pernah pake, secara harganya lumayan hehehehhe..
Nah pas banget mau ada acara, buat ke kawinan dan butuh mascara. Bingung dan habis liatin katalog Oriflame. Akhirnya kepincut sama Master Curl Mascara (Kode 26662). Dari penjelasannya aku banget nih, membuat bulu mata keliatan bervolume terusnya gak buat bulu mata menggumoal karena diulangi pengaplikasiannya ditambah lagi Diskon. Ya lengkaplah :) yang ku cari...
Akhirnya setelah ada barangnya, aku cobain deh langsung. Namanya juga penasaran ya. Setelah di applikasikan jeng...jeng...jeng...
Hasilnya oke punya.. bulu mata keliatan lebih tebal, terangkat, juga pas di bersihin gak repot lagi mesti make-up remover. Tapi jangan salah ya, meski bukan produk yang anti air tapi produk ini tahan kok. Kebukti pas wudhuan juga gak bikin wajah jadi cemong karena luntur..