Gak kerasa Work From Home sudah hampir setahun berjalan, yang artinya hampir setahun ini juga saya melakukan perawatan di rumah juga dan jadi lebih hemat juga pengeluaran bulanannya. Setelah mencoba beberapa merk lulur akhirnya saya jatuh cinta dengan Herborist Lulur Tradisional Bali ya walaupun harganya agak sedikit pricey di bandingkan dengan produk lulur sejenis. Tapi kalau ngerasain manfaatnya sih, merasa terbayar juga dengan hasil yang saya dapatkan. 

Baca Juga : 5 Hobi Baru Yang Bisa Dilakukan Saat Jenuh di Rumah

Saking ngebetnya pas ke Bali nyari produk ini dong, tapi malah nemu Bali Ratih paling banyak kalau di supermarket itu. Saking gabutnya sampai ngecek di akun official shopee buat tau lokasinya dari mana, setelah di cek itu ada di salah satu kawasan industri daerah Semarang. Sampe-sampe minta dibawain Masbeb kalau ke Makassar. Seterniat itu ya, tapi katanya disana cuma gudang doang. Kan bete jadinya. Bagusnya mereka sering ngasih diskon sih, bahkan saya ngetok 5 buah lulur dalam sekali beli hanya buat ngehemat ongkir juga dan gak bingung kalau habis. Minimal kalau udah tinggal 1, kudu beli lagi sih. 

Saya menggunakan Herborist Lulur Tradisional Bali dengan maksud untuk membuat kulit terasa lebih halus, lembab dan wangi tahan lama. Bahkan saya sudah mencoba beberapa varian yang dikeluarkan dari Herborist ini, mulai dari Papaya, Coklat, Avocado, Beras, Bengkoang tapi yang the best of the best varian Milk nya. Walaupun 2 varian terakhir juga best menurut saya karena wanginya hampir mirip tapi emang yang Milk jadi favoritku apalagi dengan size 100 ml bisa saya bawa saat traveling. Bahkan saking wanginya mikir kayaknya cocok nih Herborist ngeluarin produk parfum dengan wangi ini. Walaupun tertulis Milk tidak serta merta wanginya susu, tapi seperti ada unsur rempah-rempahnya yang bikin betah mandi lama-lama.

Cara pakai lulur Herborist versi saya itu badan di basahi dulu, karena kalau digunakan dalam keadaan kering maka sudah pasti akan membuat saya terlambat ke kantor. Sehingga badan dibasahi terlebih dahulu, kemudian ratakan ke seluruh badan dan diamkan beberapa saat setelah itu gosok menggunakan exfoliating gloves dari The Body Shop. Dijamin badan terasa bersih, daki keangkat dan gak berasa kering dikulit. Setelah itu tinggal dibilas deh.

Tapi kalau lagi libur pasti saya lulur kering, dimana dalam keadaan kering maka saya akan applikasikan kesuluruh tubuh dan biarkan hingga kering dan nyerap kadar airnya. Setelah cukup kering, maka saya gosok menggunakan minyak zaitun. Berasa double manfaatnya deh dan makin lembab kulitnya. Makanya setelah luluran saya tidak menggunakan body lotion lagi karena sudah merasa cukup mendapatkan kelembaban dan berasa mulus bersih.

Kalau kamu sendiri sudah coba atau belum? Kalau sudah, pakai varian yang mana? Share dong ceritanya.

0 Comments