Sesuai janji saya beberapa waktu lalu setelah melakukan treatment di Klinik Arayu, saya akan memberikan update terbaru yang saya alami sehingga bisa memberikan referensi bagi kalian yang ingin mendapatkan perawatan sejenis. 

Selama 12 jam kedepan setelah perawatan, baru boleh mencuci muka yang artinya itu sekitar jam 1 malam. Ya kali bangun jam 1 hanya buat cuci muka 😆 mau tidur aja harus nyari posisi enak karena muka otomatis masih minyakan bekas peeling siang tadi. Jadi bantalpun saya alasi dengan kain halus lagi biar lebih enakan. Kalau cuma pakai kain sarung bantal masih dirasa kurang nyaman menurut saya sih. Bangun pagi langsung ngaca deh karena beneran wajah kek kilang minyak kalau di peras bisa pake goreng telur *LOL* 


Hari Pertama

Buat orang kantor yang sudah pernah lihat saya sebelumnya pasti biasa saja, tapi buat tenan yang biasa liat saya pakai bedak merasa sedikit tergelitik untuk nanyain kenapa muka saya seperti mulus dan berminyak. Sayapun menjawab sekenanya dengan mengatakan kalau lagi perawatan aja. 


Hari Kedua

Kalau kemarinan muka saya minyakan, hari ini muka jadi lebih kering dan ketarik sepertinya muka ku kencang banget gitu. Tiba-tiba kepikiran gimana rasanya kalau botox ya 🤔 Terus disini kulit muka terasa lebih kusam.


Hari Ketiga hingga Hari Kelima



Muka ku masih kering dan ketarik tapi dagu sudah mulai terkelupas apalagi kalau di tempat berAC pasti prosesnya lebih cepat untuk mengeletek. Saya sih masih biasa aja.



Pas hari keempat tuh yang mulai terkelupas bagian pipi yang ngeleteknya banyak dan karena anjuran dokter jangan di cabut maka saya membiarkannya. Sampai pada gemes yang ngeliatnya. Haduuuh aya-aya wae.


Hari kelima 

Kondisinya kalau mau dibilang cukup parah yang terkelupas karena di bagian dahi sudah mulai agak ngeletek. Ya bayangin yang pake masker ke kantor, udha gak bisa di tutupin lah. Tapi semua sudah pada ngerti sih jadi santai-santai aja.


Hari Keenam dan Ketujuh


Selama 2 hari ini muka saya emang ngelupas yang benar-benar parah karena semua sudah ngeletek. Cuma ya artinya kan bentar lagi jadi auto kinclong kulitnya zheyenk nya. Malamnya pakai smoothing cream deh.


Hari Kedelapan dan Kesembilan

Muka udah menunjukan hasil yang maksimal, karena yang terkelupas itu sudah hampir hilang tinggal di pelipis saja yang tentu saja tidak kelihatan banget. Tentu saja karena Hijab zheyenk. Di hari kedelapan pun, saya udah mulai pakai krim pagi dan krim malam secara bertahap.

Sebelumnya cuma boleh pakai krim 5A1 untuk pagi dan malam hari. Tapi karena sudah sebagian besar tidak ada yang terkelupas, maka saya putuskan untuk memakai secara lengkap.


2 Minggu Setelah Peeling



Benar-benar terasa kulit lebih halus dan ketika di pakaikan krim cepat resapnya seperti benar-benar nyatu juga sama kulit. Dan teman-teman pada notice kalau muka ku lebih cerah walaupun tanpa bedak. Sama biar makin lengkap dan optimal, sayapun gak lupa pakai krim Senin Kamis.



4 Comments

  1. Wah, penantian yang sepadan ya. Kulitnya jadi halus :)

    ReplyDelete
  2. Wah, iyaaa, hasilnya tampak nyata! Good joob.

    ReplyDelete
  3. Mbaaaa, baguuus loooh hasiilnyaa :o. Sebanding Ama penanatian yaaaa hahahha.

    Padahal pas liat kulit mulai terkelupas, ya ampuuun kenapa aku yg gatel pengen ngelopekin wkwkwkwk .. aku kalo jd kamu ga yakin bisa kuat iman utk diemin itu :D

    Tapi rasanya, semisal aku ikutan peeling gini, aku milih sekalian ambil cuti supaya temen2 kantor dan nasabah ga nanya :D. Jd pas masuk, lgs voilaaaaaaa, muka sudah Mulus hahahahah

    ReplyDelete
  4. aaa bagus banget perubahanya ya kak, tai harus sabar yaa

    ReplyDelete