Ada yang seperti saya gak sih, awalnya kebetulan ada di beranda shopee terus waktu itu iseng-iseng lihat produk Lanbena ini karena mau cari eye cream dan ketemulah sama Lanbena Vitamin C-Hydra-Gel Eye patches . Harga yang di tawarkan pun saat itu lumayan murah banget cuma 65K untuk isi 60pcs dan pastinya Gratis Ongkir (kesukaan kita semua) 😁. Tapi karena ngerasa agak mubazir nih pengiriman dari luar negeri kok cuma beli 1 item aja, akhirnya kebeli juga deh Lanbena Blackhed Remover Mask dan Lanbena Pore Minimizer Serum. Ya itung-itung sekalian pengen ngereview produk juga untuk bahan tulisan blog. 

Dari proses awal bayar sampai keterima produk-produk ini sekitar 2 minggu bahkan sempat hopeless sih kalau emang gak nyampe. Terus tetiba cek status,  udah keterima dan lari ke depan buat make sure. Akhirnya langsung buka-buka produk terus cobain deh. Pengen cepat-cepat kasih tau ke kalian kalau saya lagi coba produk baru dari China. Ya walaupun menurut sebahagian orang produk China itu kurang bagus dikarenakan satu dan lain halnya, tapi untuk teman-teman semua, saya pengen share hal yang pengen saya rasakan saat ini. 

Sebelum saya cobain produk-produk ini, saya cek dulu di wesbite resmi Lanbena untuk mengetahui produk yang akan saya gunakan ini asli dan layak untuk digunakan. Biar lebih aman juga makainya.

So let's the review :

Lanbena Vitamin C Hydra-Gel Eye Patches


Pertama-tama yang akan saya bahas adalah Lanbena Vitamin C Hydra-Gel Eye Patches. Dari tampilan kemasannya menurut saya bagus dengan kemasaran berwarna orange terlihat eye catching, ya mungkin karena vitamin C di identikkan dengan warna orange juga. Kemudian setelah dibuka tutupnya ada sendok kecil untuk mengangkat eye patch nya ini cuma buat saya ini tidak begitu ngefek sehingga saya menggunakan tangan untuk mengambilnya dan memakaikan di bawah mata. Tapi yang bikin agak under estimate  kok gak sesuai dengan gambar. Eye patch terlihat cukup kecil, sedangkan yang saya miliki lebih besar sehingga ketika digunakan tidak ngepas di bawah mata bahkan cenderung turun sampai ke pipi dikarenakan mungkin terlalu licin eye patch. Jadi ketika digunakan harus dalam keadaan baring agar tidak melorot. wkwkwkwk 
Tinggal didiamkan sekitar 10-15 menit, bawah mata terasa lembab. Kalau klaim produk ini bisa menghilangkan lingkaran hitam dan mencerahkan sekitar bawah mata. Ya next akan di update sampai habis produk ini apa sesuai atau tidak.

Yang sedikit menggelitik saya adalah, tulisannya Design by Japan, Made in China, dan tulisannya malah dalam Bahasa Inggris. Tapi yang penting produknya asli karena udah di cek di website Lanbena.

Lanbena Blackhead Remover Mask


Dengan botol berwarna hijau muda kita bisa melihat isi nya yang berwana bening. Awal pakai gak terlalu berekspetasi karena bentuknya kayak kuteks itu apa bisa mengangkat komedo yang ada di hidung hingga bersih. Meski bentuknya seperti kuteks, Lanbena Blackdead Remover Mask ini tidak memiliki wangi khusus apalagi wangi tajam dari alkohol sama sekali tidak ada. 

Kemasan ini dilengkapi dengan kertas yang katanya ada 100 lembar, saya sih belum ngitung tapi syukurlah kalau emang sebanyak itu. Klaim dari Blackhead Remover Mask ini menyerap kotoran di pori-pori,  mengangkat jerawat, menghilangkan minyak, memperbaiki kulit kusam dan kasar, serta membuat kulit lebih segar dan lembut. 

Cara pakainya sama seperti pengangkat komedo lainnya, pertama-tama hidung di bersihkan dengan menggunakan handuk yang sudah di berikan handuk hangat sebelum dioleskan cairannya. Hasilnya voila komedoku sebagian besar keangkat dong, jadi mesti diulangi 1x kali lagi hingga benar-benar terasa bersih. Sayapun jadi interested menggunakannya setiap ada waktu lowong sambil nunggu di telpon pacar 😆

Kalian berapa kali seminggu membersihkan komedo? Karena sejak pakai ini dikit-dikit berasa ada komedo sih. 

Lanbena Pore Minimizer Serum

Sama seperti peghilang komedo, warnanya sama persis tapi fungsinya ini berbeda yaitu mengecilkan pori-pori mungkin karena produk ini memang sepaket dengan Lanbena Blackhead Remover Mas. Untuk first impression sih bisa melembabkan dan paling penting gak bikin jerawat soalnya saya mempunyai tipe kulit sensitif sehingga ketika mencoba suatu produk yang kemungkinan tidak cocok akan keluar jerawat. Untuk hasil yang benar-benar terlihat akan saya gunakan setiap hari dan coba untuk update setelah beberapa minggu kedepan. 

Tertarik mencoba? Kalian bisa beli ke website resmi Lanbena atau ke toko kesayangan kalian.

 

1 Comments

  1. Mantap kak recommended nih biar para wanita makin cantik

    ReplyDelete