Skip to main content

5 Hal Yang Perlu Siapkan Pergi Liburan Berdua Teman Baru di Kenal

Baru-baru ini saya melakukan perjalanan berdua dengan teman, dimana sebenarnya kita belum pernah bertemu tapi punya kesukaan yang sama kalau kami suka bepergian. Ya cuma sebatas itu sih hahahaha. Dan ini lah yang membuat saya ingin menuliskan tips pergi berdua teman untuk pertama kalinya sebagai bahan pertimbangan.



1. Teman
Namanya juga bedua ya butuh teman dong. Tapi pastikan sih emang orang yang sedikit banyaknya kamu kenal sama kayak Ipoet ini. Sebenarnya kita udah kenal lama hanya karena kerjaan dan tetiba tercetus pengen ikut liburan ya maksud hati dia juga mumpung lagi ada dinas luar dari kantornya. Pertama ketemu kita juga gak begitu kaku karena udah merasa cukup tau kecuali aktivitas sehari-harinya seperti apa dong.

2. Destination
Tentunya saat kalian memutuskan untuk bepergiaan kesuatu kota atau daerah, sudah mempunya destinasi yang akan dikunjungi. Biar makin nyaman sebaiknya di bicarakan di awal sebelum memutuskan untuk bepergian bersama. Cari lah referensi tempat yang kalia n bisa datangi berdua karena kadang hanya ada salah satunya yang ingin kesitu. Soalnya pernah ngerasain hal seperti itu. hiks.. hiks..

3. Hotel
Hal ini termasuk paling mendasar,  karena setelah kalian lelah berkunjung seharian pastinya ingin beristirahat di tempat yang nyaman. Arti kata nyaman menurut orang lain belum tentu sama, ada yang bilang yang penting bisa tidur, ada yang memilih tempat tidurnya empuk, bahkan ada juga yang mau tidurnya sendirian tergantung keingingan kalian berdua walaupun itu juga mempengaruhi budget liburan. Kalau tips saya sih mending cari hotel yang sama dengan lokasi kamar bersebelahn kalau pilihannya seperti itu. Biar kalau butuh sesuatu kan bisa lebih cepat.

4. Budget
Ini hal terpenting, kalian mau pergi berdua pasti kan harus menentukan budget liburan seperti apa. Mau yang high budget ataupun low budget. Nah kalau saya memilih seperti bayar makan atau kendaraan siapa dan yang bayar hotel siapa seperti bagi tugas dan jadi tanggung jawab masing-masing. Ini lebih enak sih buat saya, gak ngerasa ribet. Tapi kemarin kebagian cuma bayar makan doang 😉.

5. Makan
Semua orang pasti sama yang nama makanan itu cocok-cocokan, benar gak sih? Tapi kalau kalian jalan sama saya pasti ngerasa senang karena saya gak pernah milih makanan. Tapi sebaliknya kalau ngikuti selera saya bisa pada gak ikutan, lebih memilih wisata kuliner tanpa memikirkan kolestrol lah, timbangan naik lah dll.
 




SO kalian sendiri seperti apa sih kalau liburan berdua teman atau pasangan?

Comments

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.