Skip to main content

Review : Bandar Tuna Makassar


Ada tempat makan baru nih di seputaran Jl. Boulevard Makassar, bukanya mungkin udah sekitar 1-2 bulan ini sih selama masa New Normal sepertinya, kalau gak salah. Berlokasi di Ruko Business JL. Boulevard Bandar Tuna ex. Holywings Boulevard hadir dengan konsep yang menurut saya cukup unik karena hanya menyajikan menu Ikan Tuna dengan berbagai macam jenis masakan, seperti di goreng tepung, goreng tepung saus woku, dibakar pakai bumbu parape. 

Harga makanan dan minumannya masih dalam budget, sampai berkali-kali ngecek apa benar ini harganya. hahahaha agak gimana gitu ya. Karena emang tempatnya sebagus itu tapi harganya gak merobek kantong apalagi kalau makan di akhir bulan gini tapi kalau teman saya wajar sih dengan menyajikan potongan Ikan Tuna. Buat ukuran saya yang makannya limit ini paket dada tuna sudah sangat mengenyangkan yang terdiri atas : ikan tuna bakar, sayur santan, sayur kangkung tumis, dan nasi. Juga karena penasaran sama tuna goreng tepung saus woku akhirnya pesan itu juga, rasanya masih kurang pedas menurut pendapat saya yang pecinta makanan pedas. Tapi so far semuanya masih on budget banget nget nget.

Habis makan yang ikan-ikan gini emang enaknya nyeruput yang seger macam jus Markisa makin mantap lah makan siang hari ini.


Comments

  1. ini apa sama kaya hollywings yang di Bekasi ya?? tapi di sini pake bumbu-bumbu khas makassar yaa..

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.