Skip to main content

Review : Perawatan Korean Peel Dermaster Makassar Gratis

Foto Depan Klinik - Before Perawatan

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kesempatan melalui Giveaway yang diadakan oleh Dermaster Makassar dan saya salah satu yang bisa merasakan perawatan korean peeling seharga Rp. 880.000,-. Awalnya sempat mengira itu penipuan karena saya sering mereview beberapa klinik kecantikan dan akhirnya setelah menghubungi klinik Dermaster Makassar ke nomor yang berbeda sebelumnya ternyata benar saya memenangkan perawatan tersebut.

Hari janjian pun telah tiba, sayapun bergegas ke Dermaster Makassar di waktu yang telah ditentukan. Setelah mengisi form sebentar di bagian resepsionis, oleh terapis saya diajak ke lantai 2 untuk memulai treatment.   Tempatnya sangat cozy diantara tempat-tempat lain yang pernah saya kunjungi dan cukup tenang alias gak berisik karena di ruangan itu hanya terdapat 2 tempat tidur.

Tahap 1 - Wajah di Bersihkan

Setelah melepaskan hijab, pertama-tama yang dilakukan membersihkan make-up yang kita pakai menggunakan cleansing milk. Saat itu saya merasa, standar SOP klinik sama semua. Namun yang berbeda pada langkah kedua adalah dilakukan scrubing pada wajah untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo yang kemungkinan ada di wajah kita dan pijitinnya agak cukup lama juga di wajah bikin segar rasanya. Setelah itu bari di bilas menggunakan gel wash, untuk membersihkan sisa-sisa tadi. Rasanya kulit wajah bersih banget dengan 3 step tersebut. Coba rutin kita lakukan pasti akan membuat wajah lebih cerah bebas noda.

Tahap 2 - Komedo di angkat menggunakan vacum

Begitu wajah sudah bersih, dimulailah perawatan yang disebut dengan Korean Peel. Bayangan awal Korean Peel yang ditawarkan Dermaster Makassar ini seperti peeling berupa cairan yang di oleskan di wajah dan akan mengelupas. Tapi ini sangat berbeda, Korean Peel disini yaitu semacam alat yang digunakan untuk mengangkat komedo saat facial dan sebenarnya Korea Peel adalah jenis Facial lho. Sayapun baru tahu setelah sampai di step ini 😄. Bagusnya dari alat ini adalah ada semacam partikel yang membuat wajah kita dingin, tidak memerah, dan tetap lembab rasanya wajahpun benar-benar bersih, lembab dan cerah terlihat. Tanpa terasa 1 jam telah berlalu dan masker peel off pada tahan akhir segera di bersihkan yang artinya perawatanpun selesai. Sebelum pulang, wajah saya diberikan pelembab terlebih dahulu.

Tahap 3 - Peel Off Mask

Sekembalinya saya ke kantor, teman-teman menegur saya dengan mengatakan kok wajah saya keliatan segar dan cerah banget padahal sebelumnya tadi agak kusam. Antara senang dan sedih ya kedengaran. 

Sekian review saya tentang perawatan Korea Peel di Dermaster Makassar.


After Perawatan Keliatan Bedanya kan? 

Comments

Post a comment

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.