Monday, 8 April 2019

Review : Vivid Cotton Ink Lipstick dan Produk Innisfree Lainnya


Ingatkah kalian sama YoonA SNSD? Kalau tidak, yuuk kita flasback kalau YoonA itu masuk dalam Girl Band KPOP yang bernama SNSD. Terdiri atas Taeyon, Jessica Jung, Yuri, Sunny dan tentunya YoonA. Lagu-lagu yang mereka bawakan bahkan sempat ngehits di Indonesia seperti Gee dan The Boys.

YoonA SNSD ini merupakan brand Ambassador Innisfree untuk lipstik dan karena kemarin berkesempatan untuk nge-mall di Malaysia akhirnya saya pergi ke Toko Innisfree yang ada di Mall Pavilion. Toko Innisfree ini baru ada di Jakarta, Surabaya dan Medan. Semoga di Makassar segera menyusul lah. 

Berikut adalah produk yang saya dapatkan di Innisfree Mall Pavilion :


1. Innisfree Lipstick Vivid Cotton Ink

Innisfree lagi keluarkan produk Lipstick Matte yang bernama Lipstick Vivid Cotton Ink edisi musim semi dengan warna - warna pastel dan kemarin saya membeli Lipstick Vivid Cotton Ink 08. Lipstik ini agak lebih cari dan sekali ulas pun bisa mengcover seluruh bibir lho. Warna yang korea ala-ala ombre dapat banget dengan lipstik ini. Biasanya kan kalau saya ombre harus lipstik yang berbeda. Nah pakai Lipstic Vivid Cotton Ink 08 ini wanginya enak banget, rasanya bikin tenang deh. Gak percaya? Yaudah beli dan cobain sendiri. hehehhehe. Ternyata Lipstick Vivid Cotton Ink mengandung beberapa oil yang membuat bibir kita gak pecah-pecah lho, antara lain adalah Camellia Oil, Mango Seed Oil, Avocado Poil, dan Cotton Seed Oil. 

2. Innisfree My Lipbalm Wedding Peach Tea

Ini merupakan gratisan dari pembelian Innisfree Lipstick Vivid Cotton Ink, pakai pertama kali Lipbalm Wedding Peach Tea ini terasa lebih smooth dan untuk di bibir saya ada warnanya samar-samar. Saya menggunakannya saat mau tidur jadi sebagai Lip Sleeping Mask agar besok paginya terasa lebih lembab dan saya gak begitu khawatir juga kalau pakai lipstik matte. Kalau merasa agak terganggu dengan warnanya bisa di jadikan lipbalm biasa sebelum ataupun sesudah Lipbalm.

3. Green Tea Sleeping Mask

Lagi-lagi ini masih Gratisan juga. wkwkwkwk. Awalnya agak under estimate karena untuk sleeping mask saya masih maju mundur takut gak cocok secara jenis muka sensitif gini kan. Terus pakai pertama kali gak kenapa-napa, menurut saya ini ajaib. Karena produk yang tidak cocok di kulit saya maka akan timbul jerawat kecil-kecil dan setelah 2 minggu saya gunakan bahkan mengurangi kilang minyak sehabis tidur. Untuk fungsi seperti melembabkan malah saya kurang merasakan efeknya, hanya terasa lebih kencang saja.


Kalian sudah coba yang mana? Share dong pengalaman kalian menggunakan produk Innisfree ataupun yang sejenis.



    

1 comment:

  1. Wahhh sering banget nih liat review produk ini wara wiri di beberapa blog, kalau saya tertarik ama sleeping mask nya deh, kayaknya menarik.
    Di Watsons kayaknya udah ada ya?
    Pengen nyobain :)

    ReplyDelete