Skip to main content

Review : Mirabella Chic - Colormoist Lipstick




Bagi sebahagian cewek, lipstik itu tidak cukup cuma 1 buah saja yang di bawa dalam Pouch mereka sehingga merasa selalu kekurangan lipstik dan akhirnya beli lagi, beli lagi dan tanpa terasa kok warnanya hampir menyerupai semua. Ada yang seperti saya kah? hehehehe.

Dan saya sendiri mempunyai kulit yang Cold Tone sehingga untuk menggunakan lipstik tidak bisa sembarangan, alih-alih pakai warna Peach biar kelihatan kalem yang ada malah kelihatan pucat bahkan pernah suatu kali saya di tegur sama teman cowok di kantor seperti ini :

Cha kenapa itu bibir? Jelek sekali pakai warna lipstikmu, yang kemarin saja di pakai.
Saya pun jadi kaget dong. Jadi selama ini ternyata dia memperhatikanku.
tapi dalam hati sih ya.

Sejak saat itu saya lebih memperhatikan warna lipstik karena sebenarnya ada warna yang istilah kata cocok-cocokan deh dan saya paling sering bermain dengan warna Nude. 

Harga lipstikpun tidak main-main lho mulai dari harga 10ribuan sampai ratusan ribu, yang pernah saya temui.Berikut ini saya akan mengulas terlebih dahulu lipstik dengan harga CUMA Rp. 10.300,- yang baru 2 hari saya beli di Carrefour.

Tau sendirikan kalau beli di Carrefour itu adalah barang yang memang "Layak" untuk digunakan bukan produk abal-abal menurutku lho yah.  

Merk yang akan saya bahas ini adalah Mirabella Chic - Colormoist Lipstick. Sekedar Informasi dan saya baru tahu juga kalau Produk Mirabella ini masih Group Martha Tilaar lho. Mirabella Chic - Colormoist ini tersedia 8 warna namun yang saya beli adalah No.1 dan No. 8.

Mirabella Chic Colormoist Lipstik No.8
Tekstur : Sesuai dengan namanya, tekstur dari Lipstik Mirabella memang Moist, lembut dan tidak membuat bibir pecah-pecah karena mengandung Vit. E juga. Cukup 2x Swatch ke Bibir langsung nutup, namun untuk hasil yang tipis bisa 1x saja dan bisa nutup juga. 

Warna : Pilihan warna juga beragam dari warna yang terang sampai yang nude lengkap. Dan saya memilih No.1 warna yang paling terang dan No.8 yang warnanya paling nude. Semuanya bisa saya gunakan dengan aman tanpa ada drama yang Kemenoran ataupun Kepucatan
Sumber Gambar : Marthatilaarshop.com

Ketahanan : Bagi saya nilai ketahanannya cukup OK lah untuk ukuran Lipstik dengan harga segitu, sekalipun saya sudah makan tidak begitu banyak yang hilang malah bagian dalam bibir atas masih stay saja warnanya.

Mirabella Chic Colormoist Lipstik No.1
Kesimpulan : Over all Mirabella Chic Colormoist Lipstick ini sangat cocok untuk yang ingin cari lipstik dengan harga murah meriah dan hasilnya cukup OK serta pilihan warnanya juga banyak tinggal kita menyesuaikan. Terlebih buat saya yang gak make-up heboh masih bisa menggunakan no.1 yang kalau mau di kata itu warna Merah.

 




Comments

  1. Harga memang murah atau lagi diskon ya mba, jadi pengen beli juga secara udah lama gak beli lipstik hahay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. diskon 2ribuan doang mba, hehehehe dari 13 ribu menjadi 10.500 aja

      Delete
  2. lihat - lihat dulua ahhhh....siapa tahu nanti KHILAF beli KOSMETIK. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kang Nata khilaf beli, dimasukin aja ke boks kecil, terus ditempelin pita pink, hadihkan buat seseorang...

      Delete
    2. wah Kang Nata mau beliin kita lho mba. Siaaap lah nanti japri aja. wkwkwkwk. ngarep mode on

      Delete
  3. Wah penasaran pengen cobain deh

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.