Wednesday, 6 March 2019

Review : Mirabella Chic - Colormoist Lipstick




Bagi sebahagian cewek, lipstik itu tidak cukup cuma 1 buah saja yang di bawa dalam Pouch mereka sehingga merasa selalu kekurangan lipstik dan akhirnya beli lagi, beli lagi dan tanpa terasa kok warnanya hampir menyerupai semua. Ada yang seperti saya kah? hehehehe.

Dan saya sendiri mempunyai kulit yang Cold Tone sehingga untuk menggunakan lipstik tidak bisa sembarangan, alih-alih pakai warna Peach biar kelihatan kalem yang ada malah kelihatan pucat bahkan pernah suatu kali saya di tegur sama teman cowok di kantor seperti ini :

Cha kenapa itu bibir? Jelek sekali pakai warna lipstikmu, yang kemarin saja di pakai.
Saya pun jadi kaget dong. Jadi selama ini ternyata dia memperhatikanku.
tapi dalam hati sih ya.

Sejak saat itu saya lebih memperhatikan warna lipstik karena sebenarnya ada warna yang istilah kata cocok-cocokan deh dan saya paling sering bermain dengan warna Nude. 

Harga lipstikpun tidak main-main lho mulai dari harga 10ribuan sampai ratusan ribu, yang pernah saya temui.Berikut ini saya akan mengulas terlebih dahulu lipstik dengan harga CUMA Rp. 10.300,- yang baru 2 hari saya beli di Carrefour.

Tau sendirikan kalau beli di Carrefour itu adalah barang yang memang "Layak" untuk digunakan bukan produk abal-abal menurutku lho yah.  

Merk yang akan saya bahas ini adalah Mirabella Chic - Colormoist Lipstick. Sekedar Informasi dan saya baru tahu juga kalau Produk Mirabella ini masih Group Martha Tilaar lho. Mirabella Chic - Colormoist ini tersedia 8 warna namun yang saya beli adalah No.1 dan No. 8.

Mirabella Chic Colormoist Lipstik No.8
Tekstur : Sesuai dengan namanya, tekstur dari Lipstik Mirabella memang Moist, lembut dan tidak membuat bibir pecah-pecah karena mengandung Vit. E juga. Cukup 2x Swatch ke Bibir langsung nutup, namun untuk hasil yang tipis bisa 1x saja dan bisa nutup juga. 

Warna : Pilihan warna juga beragam dari warna yang terang sampai yang nude lengkap. Dan saya memilih No.1 warna yang paling terang dan No.8 yang warnanya paling nude. Semuanya bisa saya gunakan dengan aman tanpa ada drama yang Kemenoran ataupun Kepucatan
Sumber Gambar : Marthatilaarshop.com

Ketahanan : Bagi saya nilai ketahanannya cukup OK lah untuk ukuran Lipstik dengan harga segitu, sekalipun saya sudah makan tidak begitu banyak yang hilang malah bagian dalam bibir atas masih stay saja warnanya.

Mirabella Chic Colormoist Lipstik No.1
Kesimpulan : Over all Mirabella Chic Colormoist Lipstick ini sangat cocok untuk yang ingin cari lipstik dengan harga murah meriah dan hasilnya cukup OK serta pilihan warnanya juga banyak tinggal kita menyesuaikan. Terlebih buat saya yang gak make-up heboh masih bisa menggunakan no.1 yang kalau mau di kata itu warna Merah.

 




8 comments:

  1. Harga memang murah atau lagi diskon ya mba, jadi pengen beli juga secara udah lama gak beli lipstik hahay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. diskon 2ribuan doang mba, hehehehe dari 13 ribu menjadi 10.500 aja

      Delete
  2. lihat - lihat dulua ahhhh....siapa tahu nanti KHILAF beli KOSMETIK. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kang Nata khilaf beli, dimasukin aja ke boks kecil, terus ditempelin pita pink, hadihkan buat seseorang...

      Delete
    2. wah Kang Nata mau beliin kita lho mba. Siaaap lah nanti japri aja. wkwkwkwk. ngarep mode on

      Delete
  3. Wah penasaran pengen cobain deh

    ReplyDelete