Friday, 4 January 2019

Review : Mark Trees Cafe Makassar



Begitu memasuki Mark Trees Cafe Makassar langsung terasa konsep nuansa alamnya, karena begitu banyak tanaman ditambah dengan hiasanya pada dinding berupa dedaunan sesuai nama dari kafe ini yaitu " Tree".



Mark Trees Cafe Makassar berada di jalan jl. Gunung Batu Putih Bundar No.2 Makassar dan buka dari jam 09.00 - 00.00. Jadi yang mau brunch bisa mampir kesini juga. Ada berbagai macam menu yang dihadirkan di sini, mulai dari olahan nasi seperti yang kami pesan, rice chicken katsu dan olahan mie berupa fethucini spicy. Untuk yang gak pengen makan berat, ada kok dessert berupa croisant dengan banyak varian rasa. Sayangnya tadi gak sempat cobain.  


Buat yang mau makan di Mark Trees Cafe Makassar, saya sarankan jangan dalam keadaan lapar banget karena kalian akan menunggu cukup lama. Sembari menunggu bisa minum cantik dulu dengan aneka kopi, teh dan jus. Minuman pilihan saya Thai Tea dan rasanya pas sih menurut saya. Harga minuman sekitar 20ribuan dan untuk Makanan berkisar di harga 35ribuan.

Selamat mencoba ^^

6 comments:

  1. Keren banget konsepnya...pohon2nya bikin suasana makan di outdoor, serasa piknik....menunya juga asik, saya paling suka fettuccini, ada Thai Tea juga yaaa...yummy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba suasananya juga adem, bawaan pengen makan terus deh. hehehe

      Delete
  2. Wah.. Sepertinya hidangannya menggoda semua.. Suasana juga nyaman untuk berlama2..hmm.. Kapan ya bisa ke makassar untuk mencicipi kulinernya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo di jadwalkan mba hehehehe.. nanti saya ajak jalan ke losari.

      Delete
  3. Wah, Template baru ? Suka banget.. ❤️. Jadi lebih mudah baca informasinya. Kopinya sangat menggoda 🥰

    ReplyDelete
  4. Terasa adem yah, desainnya alam banget.
    Eniwei kalo nyebut makassar yang kebayang cotonya.

    Mba... diberita ada banjir tuh di Gowa dan Maros... smg gak terdampak yah.

    ReplyDelete