Wednesday, 16 January 2019

5 Acara Ragam Korea Yang Bisa Jadiin Alternatif Hiburan

Kalau mau di bilang sih ya, saya sangat suka nonton acara korea bukan cuma drakor aja lho. Acara ragam yang mereka tampilkan juga cukup membuat saya tertawa karena tingkah mereka membuat saya terhibur, ya walaupun masih butuh translate juga. hahahaha.

So, berikut ini acara ragam korea yang bisa jadi alternatif pengisi liburan kamu.

1. Running Man
Pasti diantara yang baca, ini sudah biasa dengar Running Man dengan member sebanyak 9 orang. Ini merupakan acara yang sudah eksis selama 7 tahun. Pernah hampir tidak dilanjutkan, tapi sekarang makin eksis saja sejak ada 2 member tambahan, Jong So Min dan Yang Se Chan. Yang pernah ke Indonesia, tepatnya Jogjakarta adalah Lee Kwang Soo dan Jong So Min karena kalah dalam games Global.
Sumber Gambar : Google
2. Thrifter's Guide to Luxurious Travels
Yang satu ini favoritku, acara ragam dengan tema traveling. Siapa sih yang gak suka dengan kata “Liburan”. Bahkan mereka pernah tournya ke Bali, dan hebatnya lagi saya malah belum pernah kesana :D ketergejean kan. Melihat dunia luar dengan menonton acara ini, membuat kita bisa tahu bagaimana interaksi antar sesama anggota dan juga masyarakat setempat. Acara ini digawangi oleh Park Myung Soo, Park Na Rae, Jong Jung Hyun yang tiap kali trip hampir selalu menang.

Sumber Gambar : Google

3. The Return Of  Superman


Sumber Gambar : Google

Acara yang ini sudah 5 tahun, melihat tingkah para bayi membuatku kadang ketawa bahkan sedih melihat mereka bersama ayahnya. Jadi ini acaranya dikhususkan untu para Selebritas Korea Pria yang mempunyai anak. Yang terbaru dan jadi idola adalah anak dari pesepakbola Park Jo Hoo, Na Eun dan Gun Hoo. Na Eun mempunyai kemampuan menggunakan 4 bahasa. Cakep kan?

4. Mom’s Diary
Kalau yang 1 (Satu) ini acara para ibu dari para selebritas yang belum menikah. Ada ibu dari Kim Jong Kook, Ibu dari Gun Mo, Ibu dari Eric, dan Ibu dari........ Menceritakan kehidupan para anak yang di tonton oleh ibu mereka dan tentunya memberi komentar di pandung oleh Song Yeop dan Mantan Atlit Basket....
Sumber Gambar : Google

5. I Live Alone
Nah acara ini mengusung konsep “Tinggal Mandiri” jadi ini kehidupan para pewara seperti Park Na Rae, Hyun Mo, Model Han Hye Jin, Lee Si Eon, Henry Lau yang sudah jarang tampil, dan Kian84. Terbagi atas 2 sesi dan berlangsung selama 90 menit.

3 comments:

  1. Running man ... Playing seneng nonton program itu karena seru banget..sangat menghibur kalau but saya

    ReplyDelete
  2. Running Man favorit saya dan suami saya, suka lihat kwangsoo dan jae suk berantem wkwwk, acara 2 days 1night juga acara favorit entah masih ada atau nggak ya tu acara

    ReplyDelete
  3. Waaahhh :D saya udah nonton Running Man dari pertama kali mereka tayang tahun 2011an. Inget aja eps. pertama yang saya tonton itu eps. 4 kalo gak salah...nonton karena ada Nichkhun 2PM hahah lama-lama jadi suka dan kecanduan. Terus ngeracunin suami supaya nonton juga hahah...

    Sampe sekarng udah eps. 400an masih setia nonton RM sama suami sambil makan malem hihi

    ReplyDelete