Wednesday, 19 December 2018

Review : Woody.DO Makassar





Ini merupakan kali kedua saya mencoba makanan ala korea, setelah sebelumnya saya mengunjungi Jeonju Arif Rate Makassar. Tempatnya kali ini adalah Woody.Do yang beralamat di Jl. Ahmad yani yang bertepatan disebrangnya KFC.

Terdiri atas 2 lantai, lantai bawah yang cukup nyaman dengan angin semilir dari depan. Sedangkan lantai atas lebih ke ornamen futuristik. Kami memesan Menu Paket Yakiniku, sayangnya kita tidak dibakarkan padahal di restaurant sebelumnya kami dibantu, dengan alasan lagi kekurangan pegawai akhirnya kami mencoba sendiri dan syukurnya tidak ada yang gosong ataupun setengah masak. Namun terjadi kejanggalan ketika pertama kali membakar daging, yaitu di rasa. Setelah dirasa cukup matang, dan kami mulai berebut untuk mencobanya ternyata tidak ada rasanya. Anggapan kami semua karena Yakiniku sudah ada rasanya dan bumbu yang dikasih ke kami tinggal di celupkan untuk rasa tapi nyatanya malah aneh. Apa pengaruh gak cocok makanan yang kayak gini? Entahlah serasa zonk aja. Nah pas pembakaran ketigalah baru terasa sempurna, ketika bumbu-bumbu yang dikasih menurut saya secara berlebihan namun setelah di bakar baru pas rasanya. Terusnya kalau biasanya ada kimchi, tapi di menunya malah seperti salad sayur saja dan saya tidak mencobanya karena sejujurnya aku tak begitu suka sayuran. 


Di Woody.DO mempunya beberapa spot foto salah satunya yang kami foto bersama, kan gak afdol juga kalau udah disini kalau gak ada foto cantiknya. Bener kan? Sekian review saya di Woody.DO Makassar

0 comments:

Post a Comment