Wednesday, 5 December 2018

Review : Rosehip Oil Purivera Botanicals



Kalau kalian sudah sering mampir ke blog ku, pasti tahu kalau saya sudah hampir 6 bulan terakhir saya menggunakan produk Purivera Botanicals dan setelah merasa cukup saya mencoba untuk menggunakan Rosehip Oil Purivera Botanicals. 

Kesan pertama kali pakai Rosehip Oil Purivera Botanicals, wanginya seperti minyak ikan tapi tidak se-strong itu kok. Apalagi dipakai setelah Rose Water Purivera Botanicals, akan lebih mudah meresap dan hasil make-up pun terkesan matte.

Fungsi lainnya ada anti aging yang terbaik, sangat disarankan untuk yang berumur di atas 25tahun ke atas untuk memperlambat penuaan dini. Menjaga kekencangan wajah itu buat belum ada saya rasakan tapi untuk membuat kulit lebih kenyal ini terasa banget apalagi pas bangun tidur. Dari segi harganya sekitar 95K saya rasa cukup worth it karena ini minyak yang di impor dan dikemas kembali di Indonesia.  

Umur dari Rosehip Oil Purivera Botanicals 2 Tahun, tapi setelah kemasan dibuka hanya bertahan sekitar 6-12 bulan.

6 comments:

  1. Waaooo kayak minyak ikan? jadi ingat vitamin anak saya dulu, ampon baunya hihihi.

    Tapi emang yang oil2 gitu sangat bagus buat kulit ya :)
    Saya belum pernah nyoba sih, bahkan denger aja baru kali ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe.. iya mba, baunya emang gak nyantai tapi manfaatnya ok lah sejauh ini. Soalnya tipe kulitku sensitif gitu. Selamant mencoba aja mba, sapa tau cocok. Btw salam sesama Oriflamers ya mba :)

      Delete
  2. waah, rosehip oil. pingin banget nyobain yang oil-oil gini. tapi mukaku berminyak. kira2 masalah nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menyesuaikan ama jenis kulit dan kebutuhan aja kak. Karena kemarin jerawat dan berminyak jadi milih Grapseed Oil, setelah berenti jerawatnya baru pakai Rosehip Oil.

      Delete
  3. Aku pakai yang Grapeseed sama Almond oil dan progressnya stuck di situ-situ aja :( Akhirnya aku stop pake karena malah nambah komedo hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah berapa lama pakainya mba? aku sih udah ada sekitar 6 bulanan ini sih

      Delete