Tuesday, 11 December 2018

Review : Gammara Hotel Makassar



Well terakhir saya review hotel di Melia, sekarang saya akan membahas tentang Hotel Gammara yang sudah launching sekitar 2 tahun terakhir. Berada di daerah tanjung yang satu kawasan dengan Trans Studio Mall membuat hotel ini memiliki kesan mewah.

Kesan pertama begitu kita memasuki pekarangan akan terlihat asri dengan banyaknya tumbuh pepohonan yang sedang berbunga. Sedangkan begitu memasuki area lobby maka ada kesan yang luas dan ramah.



Begitu tiba di kamar, kesannya malah biasa saja seperti hotel pada umumnya saja. Terutama untuk toiletnya tidak ada pispotnya sehingga yang buang air kecil apalagi air besar akan merasa kerepotan ditambah nyala airnya cenderung loyo. Hahaha. Untuk kelengkapan mandinya sangat lengkap, karena ada juga hair dryer nya. Di Makassar jarang ada hotel yang memilikinya sekelas bintang 4. Sayangnya handuknya cenderung bau malah.

Dari segi restaurant untuk penyajian makan paginya cukup banyak alternatif makanan, itulah kenapa saya suka nginap di hotel dan mengambil paket breakfastnya karena ingin merasakan menu makanannya. Kita juga bisa memilih di dalam ruangan breakfastnya atau diluar dengan pemandangan menuju kolam renang. Sayang kemarin tidak sempat berenang.

Sekian review saya tentang Gammara Hotel.




2 comments:

  1. desain interior kamarnya unik sih, kayak rustic gitu. yang dimaksud pispot di sini yang seperti apa ya?

    ReplyDelete
  2. Desain interiornya yg berwarna coklat membuat terlihat nyaman yaa.

    ReplyDelete