Monday, 24 December 2018

Review : First Impression Best Mask The Body Shop


Ketika beberapa waktu yang lalu sudah sangat penasaran dengan masker yang di jual oleh The Body Shop, dan kini ada paket trialnya terdiri atas 3 mini sachet masker yang terdiri atas Himalayan Charcoal, Chinese Gingseng & Rice dan Japanese Matcha Tea. Masker-masker ini bisa di pakai sebagai multimasking, maksudnya disini seperti pakai Chinese Gingseng & Rice di area pipi dan Himalayan Charcoal di bagian kening. Begitulah kira-kira. Udah ada bayangan kan?

So let's the Review 

1. Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask
Saking penasarannya saya mencoba pertama kali yang varian Japanese Matcha Tea dari ketiga multimasking yang ada dan ini kali pertamanya juga saya menggunakan masker yang berbahan dasar Japanese Tea alias Green Tea. Kegunaannya dari Japanaese Matcha Tea Deep Cleansing Mask ini membantu membersihkan kulit dari polusi dan melindungi dari agresor eksternal untuk menjaga kesehatan kulit. 

Tekstur dari masker : Pertama kali di oleskan ke wajah, ada seperti scrub yang berasal dari daun Japanese Matcha Tea  dan ada sensasi mint di kulit wajah jadinya rada cekit cek. Udah mulai under estimate, jangan-jangan gak cocok, jangan-jangan muka bakal merah nih. Setelah menunggu sekitar 10 menitan, maskernya malah tidak ada efek kering ketarik kayak masker pada umum hanya seperti kadar kelembapannya hilang. Dan setelah dibersihkan, tanpa pakai facial wash ternyata hasilnya bagus banget dan memberikan rasa kenyal dan lembab di kulit. 


Sumber Gambar : The Body Shop

2. Chinese Gingseng & Rice  Clarifying Polishing Mask
Saat oleskan pertama kali ke wajah terasa seperti jamu, buat kamu yang pernah minum beras kencur nah ini mirip-mirip baunya lah. Kegunaan dari Chinese Gingseng & Rice Clarifying Polishing Mask membantu mencerahkan dan merevitalisasi kulit sehingga kulit tampak cerah dan warna kulit lebih merata.

Tekstur dari masker : Dengan serpihan gingseng dan beras, sensasi yang terasa di wajah hampir terasa seperti menggunakan Japanese Matcha Tea, yaitu ada rasa cekit cekit di wajah. Tapi karena ini juga first timenya saya menggunakan masker dengan bahan yang organik, lebih baik berpositif thinking saja karena reaksi di kulit wajah setiap orang beda-beda. Setelah di bilas yang terasa kulit terasa lebih halus. Dan saya sarankan untuk yang punya tipe kulit berminyak, bisa menggunakan masker Chinese Gingseng & Rice untuk mengurangi minyak.
Sumber Gambar : The Body Shop

3. Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Ingat ingridients Charcoal, sempat ragu gitu karena sebelumnya saya pernah menggunakan masker dengan bahan dasar Charcoal wajah saya kemerahan walaupun itu termasuk masker peel off. Kegunaan dari Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ini membantu membersihkan kulit dari kotoran dan sebum di pori-pori sehingga kulit tampak bersih dan sehat.

Tekstur dari masker : Dengan butiran scrubnya yang cukup kasar menurut saya untuk yang sedang berjerawat  dan ingin mendetoks wajah, tidak saya sarankan menggunakan masker ini. Persamaannya dengan masker lainnya, ketika kering maka maskernya akan ada sensasi ketarik gitu. Efek setelah penggunaan pertama kali terlihat lebih cerah dan keesokannya terasa glowing pas bangun tidur. Saat saya menggunakan masker ini, pada malam hari.
Sumber Gambar : The Body Shop






12 comments:

  1. aku taunya yg charcoal, ternyata ada 3 seri ya masker TBS nya.. blm pernah coba sih mba, cuma sekedar baca review para beauty bloggers. krn kemarin aku taunya yg charcoal, agak ragu juga mau pake, krn aku pernah pake charcoal merk lain, tp ga cocok, malah jd bruntusan kecil. agak takut aja mau pake charcoal lain juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. balik lagi mba skincare cocok2an. Sebenarnya ada 5 varian, cuma kemarin nemu di TBS yang 3 mini varian ini.

      Delete
  2. Ahh pengen nyobain yang charcoal, btw pakai maskernya semalaman gitu kah? saya agak khawatir pakai masker semalaman, soalnya kan kalau tidur wajah kita kelipat2 gitu hahaha

    Tapi kepo banget ih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok kak, ini maskernya pakai cuma 10 menitan juga sudah kering.

      Delete
  3. Ginseng itu bagus kah buat kukit berminyak? Berminyak nih kulis aku, tapi aku juga belum baca2 sih tentang skincare yang mengandung ginseng

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru pertama kali yg ada ingridients ini sih, cuma yang aku rasakan lebih agak kering karena jenis kulitku normal cenderung kering. Jadinya yang berminyak cocok buat ngurangi kadar minyak.

      Delete
  4. Yang ginseng dan matcha sepertinya menarik, belum pernah coba produk The Body Shop sebelumnya sih, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai paket mini aja dulu kak. Seenggaknya kalau gak cocok, gak nyesel2 banget buat beli. hehehehe.

      Delete
  5. Wuaah..jadinpengen nyobain..tp hrus nunggu masker lain yg aq pnya habis dlu.. Masuk wishlist deh..:* thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, aku juga mo cobain yg Erha sheet mask yang mba review

      Delete
  6. Aku penasaran banget sama masker ini cuma beli full sizenya muahal bangetttsss!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, tapi sekarang udah ada yg sachet ini jadi bisa cobain sebelum beli full size

      Delete