Wednesday, 19 December 2018

Tips : Perawatan Yang Bisa Dilakukan di Rumah Selain Luluran

Alih-alih produk rekomendasi 5 produk skincare, saya akan menuliskan produk perawatan dari ujung rambut dan ujung kaki. So let's jump next paragraph.

1. Perawatan Rambut
Dimulai dari perawatan rambut, saya mempercayakan rambut saya menggunakan sampoo head & soulder. Entah lah sudah lama saya pakai ini, karena saya termasuk orang yang mudah berkotembe juga sih. Ditambah biar mantap, saya menggunakan hair creambath punya makarizo agar rambut saya halus, kemudian setelah keramas saya menggunakan oil castor dari Makarizo juga.



2. Perawatan Badan
Nah karena saya memilih biasanya menggunakan lulur yang ada scrubnya, atau pakai sabun yang tidak membuat kulit kering seperti sabun yang banyak busanya. Untuk daerah intim kadang saya gunakan cara tradisonal atau yang praktis pakai sabun pembersih punya Oriflame. Kemudian setelah selesai mandi, saya akan memakai body lotion yang bisa melembabkan sepanjang hari, kadang memakai Nature E kadang juga pakai Japanase Cream punya Body shop.


3. Perawatan Tangan dan Kaki
Untuk perawatan ini sepaket saya menggunakan krim dari Oriflame, teruntuk tangan saya selalu menaruhnya diatas meja kerja. Dan menggunakan krim kaki pada saat malam hari pas mau tidur dan juga ketika mau berangkat ke kantor.


This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment