Monday, 3 December 2018

Aries dan Sifatnya




Aries dilambangkan dengan hewan Domba dan berawal dari mitologi domba jantan berbulu emas yang dapat terbang, yakni Chrysomallus. Chrysomallus sendiri dikirimkan oleh Peri Awan, Nephele, untuk menyelamatkan kedua anaknya yang akan dikurbankan ke para Dewa yakni Phrixus dan Helle. (Sumber Wikipedia)

Aries adalah seorang petualang, sayapun merasakannya. Saya bukan tipe orang yang suka diam dan mudah jenuh terhadap suatu hal yang dilakukan berulang-ulang dalam waktu lama. Sehingga kadang meski dalam dunia pekerjaan pun setelah bekerja seharian saya akan melakukan penyegaran bahkan pada saat kerjapun ketika merasa sumpek maka saya akan berhenti sejenak beristirahat dengan cara bercanda dengan teman.

Aries adalah orang yang mandiri. Iya jawabannya. Ini juga bukan cuma saya sendiri yang merasakan, rata-rata lingkungan saya adalah orang yang berzodiak Aries bahkan punya saudara yang ulang tahunnya bersamaan. Kita identik bisa melakukan sesuatu sendiri tanpa bantuan orang lain, bahkan kalaupun memerlukan bantuan itu akan sangat sedikit. Karena kami merasa bisa sendiri kenapa harus merepotkan orang lain.

Aries adalah orang yang keras kepala, untuk yang satu ini saya kurang setuju dengan kata keras kepala. Lebih tepatnya kita adalah tegas. Ketika kita mengambil keputusan maka itu yang akan dikerjakan. Namun ketika mesti harus merubah pikirannya maka yang dilakukan tidak akan sepenuhnya.

6 comments:

  1. rendem aja kepala pake minyak tanah, si aries ini bakalan melar nan lunak. wkwk. salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kayak ban aja.. hahaha..
      Dikasih makanan enak pasti lgsg mencair..

      Salam kenal juga kak..

      Delete
  2. Kalo di Buku Rick Riordan Aries, dewa perang ya.. hahha... ? Pantesan tegas. Apa hubungannnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. kayaknya tergantung referensi deh kak.

      Delete