Wednesday, 19 December 2018

5 Kebahagian Sederhana




Katanya Bahagia itu Sederhana, terkadang merasa ada benarnya juga. Tapi kalau ditilik secara jauh bahagia itu sebenarnya mudah banget. Nah ini 5 Kebahagian Sederhana Versi Icha Afriza jangan pada kaget ya.

1. Kumpul Keluarga
Hal yang paling susah kalau tidak ada momen tertentu, terutama adikku yang berada di luar kota. Jadi setahun sekali ketemu juga sudah sangat bersyukur banget.

2. Kesehatan
Ini termasuk gak sih? Aku bahagia kalau orang disekitar ku dalam keadaan sehat wal afiat. Terutama teruntuk mami, yang seorang single fighter. Beliau jarang ngomong sakit, tapi sekalinya sakit bikin kita khawatir. Keep healthy and Strong Mam.

3. Belanja Buat Diri Sendiri
Untuk yang ini aku merasa sangat perlu, siapa lagi yang mengapresiasikan diri kita kalau bukan kita sendiri. Ngarepin orang lain mah, gak bakal selamanya bisa ngasih kita. Setelah belanja rasanya ada kebahagian tersendiri.

4. Makan Enak
Yang ini masih termasuk gak sih? Soalnya akutuh kalau makan, makanan enak mood juga lebih up dan akhirnya bahagia.

5. Pikiran
Ini yang paling penting banget sih menurutku, kebahagian itu berawal dari pikiran. Kalau kamu merasa dengan melakukan sesuatu itu bahagia maka lakukan (Arti positif ya).

Jauh lebih mudahkan mendeskripsikan bahagia yang sederhana daripada memikirkan hal yang ribet.

4 comments:

  1. Kalo saya bahagia nemu kopi latte yang gak terlalu manis tapi gak terlalu pait dan creamy :) dan gak bikin deg-degan heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka ngopi yang gk terlalu manis, kalau kemanisan udah mirip sirop kali ya..hahahahha

      Delete
  2. bener banget mbaa.. setuju sama semua point nya.
    terutama kesehatan sih.. kalo sehat terus aktivitas jadi gak terganggu, makan juga enak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu, kadang ada duit tapi sakit ya gk dinikmatin

      Delete