Friday, 9 November 2018

Traveling : TravelokaPay


Seiring dengan tingkat stress yang tinggi dan perlu diimbangi dengan berbagai macam hiburan, maka hanya dengan ponsel pintar kita dapat memulainya. Seperti contoh, hiburan adalah liburan dan ini berlaku buat saya. 

Liburan bukan satu hal yang mutlak, tapi kalau sudah mulai jenuh dengan rutinitas maka saya mulai mencari hotel, penerbangan, bahkan keduanya untuk melakukan suatu perjalanan. Liburan juga bukan suatu paksaan mesti yang bermewah-mewah, intinya kan untuk melepaskan kejenuhan dan refreshing. Dan sekarang Traveloka meluncurkan, satu kemudahan untuk penyuka traveling seperti saya dengan tambahan pilihan TravelokaPay yang bisa bayar nanti. 

Program TravelokaPay ini sangat membantu buat yang kita suka traveling lho, dengan limit Rp. 2.000.000 menurut saya ini sudah sangat cukup dan pilihan pembayarannya bisa kita sesuaikan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Kalian tinggal memilih sesuai kesanggupan. Biar gak ada beban pada saat liburan, sebaiknya setelah lunasi baru kita berangkat. Biar benar-benar fresh setelah itu, jangan pas balik dari liburan malah mikirin hutang.. hahahaha..

So buat kalian yang pakai Traveloka tapi belum menggunakan TravelokaPay segera daftar aja, gak sampai 30 menit prosesnya dan bisa langsung digunakan. 

0 comments:

Post a Comment