Thursday, 1 November 2018

Review : Makarizo MK3 Refresh Rebonding Miracle Castor Oil



Hiiii semuanya.. Kalau biasanya saya bahas tentang skincare, saat ini saya ingin membahas Hair Care. Hal ini dikarenakan akhir-akhir ini saya fokus ke rambut saya yang tebal tapi rontok dan juga kering. Makanya saya lebih memprioritaskan rambut ketimbang perawatan wajah karena sudah ada formula yang cocok ke wajah.

Balik lagi ke Hair Care, berawal iseng belanja di Shopee untuk beli Creambathnya saja, sayapun  tergiur untuk membeli castrol oil. Walaupun merasa under estimate di awal karena castrol oil itu bukannya yang di pakai di kendaraan. Hahahaha..

Kalau sesuai yang tertera di deskripsi Makarizo Profesional, Castrol Oil ini digunakan untuk orang yang sudah rebonding rambutnya, agar tetap kelihatan sehat dan pastinya hasil rebondingnya tetap bagus. Dan saya? Iya saya, beli ini karena merasa rambut saya butuh perawatan lebih sekedar creambath. Dicoba tak mengapa mana tau kita cocok.

Begitu tiba barangnya, sorenya saya pangsung cobain. Mengingat sudah perasaan dengan nama Castrol Oil ini. Setelah di teteskan ditangan seperti ada sensasi coolingnya terus saya ratakan saja ke rambut dan mulailah saya menyisir rambut dan uwel seperti biasanya pengaruh rambut panjang juga dan biar ringkas. Besok paginya rambut keliatan lebih mudah diatur dan tentunya halus. Dan sukanya tidak bikin rambut lepek dan bau aneh. Secara biasanya yang berhubungan dengan kata Oil identik dengan kata lepek dan lengket.

Repurchase ? Yes, of course. Bakal jadi holygrill aku nih.


This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment