Monday, 26 November 2018

5 Tempat Makan Recomended di Makassar Versi Icha Afriza

Kalau ditanya tempat makan, jelas banyak sekali di Makassar. Tapi untuk tempat yang benar-benar saya rekomendasikan cuma beberapa saja, tergantung dari rasa dan juga budget tentunya. Dan lagi-lagi menurut saya, ada harga ada rasa. Itulah mengapa saya kadang suka rewel pergi ke tempat yang high tapi rasanya standar. Bukannya terlalu milih, tapi karena kebiasaan mungkin ya jadinya bisa tau kira-kira tempat yang enak buat makan dan juga nongkrong. Berikut ini adalah tempat di Makasar yang bisa saya rekomendasikan antara lain :

1. Bon Cafe
Saya sangat suka makan steak disini, karena dengan menu paketnya kita sudah bisa menikmati steak kualitas premium, minuman soda, dan juga es krim. Karena harga dan kualitas makanannya membuat saya sangat merekomendasikan tempat ini.


2. Black Canyon
Ini merupakan tempat nongkrong untuk penikmat kopi dan saya kalau kesini biasanya selain minum es kopi, maka saya akan makan steak juga. Entah kenapa saya sangat suka steak disini, terutama potatonya.

3. Grind and Pull
Nah kalau tempat yang satu ini, sangat-sangat recomended untuk kamu yang suka hangout dengan harga terjangkau dan juga menu makanan yang bervariasi. Bahkan untuk malam minggunya ada acara live musik.

4. Goedang Popsa
Untuk yang ingin melihat terbenam, sangat cocok ke Goedang Popsa. Lokasinya yang berada di sekitaran Pantai Losari memberi nilai lebih juga, ditambah pemandangan hiruk pikuk Pelabuhan Soekarno. Menambah kemeriahan menjelang malam itu.

5. Rumah Makan Madaeng
Nah sekarang di Makassar lagi rame dengan nama tempat makan yang ada nama "Daeng"nya, mulai dari Dara Daeng, Mbak Daeng, Mas Daeng, dll sampai dengan tempat yang saya rekomendasikan ini, yaitu Madaeng yang terletak di Jl. Pelita. Yang suka sama seafood, wajib coba ke sini.Terutama untuk cumi bakarnya yang sangat saya rekomendasikan, cara masaknya tidak bikin cumi jadi kenyal dan susah di makan. Ini malah enak banget ditambah dengan sambal mangga yang jadi ciri khas sambal di Makassar yang ikut menambah selera makan kita tentunya.

Selamat mencoba untuk kamu yang berada di Makasar

2 comments:

  1. Jadi kangen Makassar baca artikelmu, unik banget lagi hits pakai daeng hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. iya entah kenapa juga sih kak, cuma emang yang ada nama daengnya identik juga dengan kata murah.

      Btw pernah tinggal disini kak?

      Delete