Thursday, 4 October 2018

Review : St Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange


Baru-baru ini saya menggunakan ST. IVes yang varian Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub. Buat kalian pasti tau ST. Ives merupakan brand yang sangat terkenal di Indonesia karena sudah banyak beauty blogger ataupun beauty vlogger bahas. Sayangnya di Indonesia sendiri mereka belum ada store nya. Jadi buat kami yang tinggal di Makassar belinya harts online tapi sekarang sejak ada Watson Indonesia di Makassar, sedikit demi sedikit ada sedikit secercah harapan. hahaha.

St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub merupakan face scrub brand no.1 di Amerika. Bayangkan dari Benua Amerika ke Benua Asia, tepatnya di Indonesia dan akhirnya ada di Makassar Sulawesi Selatan, it's so long far away. hahaha..

Seperti yang di klaim St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Awalnya sempat ragu dengan kata yanga ada di belakang kemasan, tapi beneran it's worth it. Jadi Hari sebelumnya saya make-up full Karena ada kegiatan yang mengharuskan, setelah itu terasa muncul komedo yang kasar terutama di bagian hidung yang paling sering kena touch up. Pada saat cuci muka, di gosok-gosok lah bagian yang terasa banyak komedonya. Dan hasilnya bagus banget Karen bikin kulit lebih kenyal seketika dan halus. Walaupun komedo masih keliatan seenggaknya sudah halus. Beneran ada hasilnya. Gak kayak yang meng-claim lainnya. 

Scrubnya juga sangat kecil seperti kasat mata, karena warna dari face wash ini putih dan bulirnya warna orange ketika kamu pijat maka akan kerasa lah dan notice setelah cuci muka tidak bikin kulit kering. Sangat membantu karena sekarang wajahku normal to dry. Untuk hasil whitening sejauh ini tidak ada, beda dengan Senka yang memberikan efek cerah setelah sekali penggunaannya saja dan akan saya update setelah menggunakan ini lebih dari sebulan tentunya.

0 comments:

Post a Comment