Friday, 26 October 2018

Review : Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1



Pasti sebagian dari kalian sudah mengenal produk Safi. Ya ini merupakan Brand Halal dari Malaysia dan lagi ramai di perbincangan di Indonesia. Seri dari Safi ada untuk anti aging, dan juga white expert. 

Kali ini saya akan mereview Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner. Tergugah mau beli karena dua kata terakhir yaitu cleanser & toner, karena sudah sekitar 6 bulan terakhir saya tidak menggunakan toner sejak dari Dr. Ayu. 

Kandungan dari Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner antara lain adalah :
  • Habbatus Sauda  yang dipercaya sebagai obat dari segala jenis penyakit. Antioksidan yang terkandung dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehat agar tmapak cerah dan segar.
  • Oxygen + Bio White = Oxywhite, membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit.
  • Minyak bunga matahari, membantu melembabkan dan sebagai antioksidan.
Cara pakai cukup mudah, ambil 1 pump atau secukupnya dan pijat lembut kemudian bilas. Tapi karena saya tidak membaca dengan baik cara pemakaian ini, sehingga saya menggunakan kapas setelah memijat wajah. Terasa mint yang cukup strong, untuk ukuran wajah sensitif seperti saya. Kemudian saya buru-buru bilas karena makin terasa panas di wajah. Bentuk dari Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner ini seperti cairan kental dan ada buble-buble kecil didalamnya. Itu First Impression saya menggunakan produk Safi, akan saya update nanti setelah pemakaian minimal 2 minggu.

Update terbaru, saya beneran kurang cocok pakai Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1, kulitku jadinya kering dan agak kemerahan. Entah saya kurang cocok dengan ingridients mana. Tapi masih penasaran dengan seri lainnya kok. Share dong yang punya pengalaman sejenis atau malah sebaliknya.

0 comments:

Post a Comment