Monday, 1 October 2018

Review : Laser CO2 di Dr. Ayu


Pas tanggal 25 September, saya datang ke Arayu Clinic Makassar untuk konsultasi sama Dr. Ayu tentunya. Terhitung dari terakhir kali ke sini sekitar 3 bulan yang lalu menjelang lebaran. Niat awal cuma ingin peeling korea seperti sebelumnya karena kulit wajahku cukup gelap karena habis main di panas-panasan selama 2 minggu ini. Tapi sama Dr. Ayu disarankan untuk melakukan CO2 Laser.

Sebelumnya saya pernah CO2 Laser Kusuma Beauty Lab Makassar dengan hasil yang kurang memuaskan ditambah waktu itu agak berbeda dengan yang sekarang saya lakukan di Arayu Clinic Makassar. Mesin yang digunakan juga hampir sama.
Pertama yang dilakukan seperti biasa, wajah dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian saya minta untuk di totok dulu wajah saya biar agak segeran. Baru setelah itu di kasih krim anastesi. Waktu untuk anastesi sekitar 30menit, tapi karena Dr. Ayu banyak pasiennya saya membutuhkan waktu sekitar 1 jam. 

Setelah itu, saya dipakaikan kacamata untuk menghindari sinar laser. Pengerjannya cuma sebentar saja sekitar 5 menitan dan kemudian di kasih alat seperti infra red sekitar 5 menitan juga. Hasilnya muka saya merah, dan ada bekas seperti kotak-kotak gitu deh. 

Hari pertama setelah itu masih memerah, sampai orang kantorpun bertanya muka saya kenapa. Beginilah kalau mau cantik, ada pengorbanan dikit. Dan hari itupun saya mesti ketemu banyak orang. Dan notice emang muka keliatan bengkak. hahahahaha..

1 comment:

  1. waalaikumsalam..
    kalau saya sih sebaiknya di konsultasikan ke Dr. Ayu saja, sejauh ini semua tergantung dari kebutuhan kita dan budget. Jadi Dokter nanti yang akan menyesuaikan. Biasanya kalau belum pernah diapa2in mukanya disarankan peeling, paling sih ya dan ditambah krim yang mendukung supaya kulit jadi cerah. Semoga membantu jawabnnya :)

    ReplyDelete