Saturday, 1 September 2018

Review : Herborist Body Butter Kemasan Tube

Buat sebagian kalian pasti tau merk Herborist ini, mereka mengeluarkan produk khusus untuk skincare yaitu lulur, olive oil dan body butter. Kali ini saya akan membahas secara umum kedua produk ini, yakin Herborist Frangipani Body Butter with Shea Butter dan Herborist Body Butter Banana with Shea Butter.


Dari segi wangi, untuk seri Herborist Body Butter Frangipani with Shea Butter lebih ke rempah-rempah. Tau kan kalau kita lagi spa ala Bali, wanginya hampir mirip sedangkan untuk Herborist Body Butter Banana wanginya Sudah pasti bau pisang dong ya tapi ini tidak berapa lama kok karena perlahan seperti wangi bunga.


Dengan kemasan tube ini sangat praktis di bawa kemana saja termasuk ketika traveling tanpa takut tas akan menjadi berat. Hanya karena kemasan tube lebih banyak digunakan untuk saya seperti hand cream jatuhnya. Tanganpun terasa lebih lembut dan lembab tanpa membuat tangan terasa licin kok




6 comments:

  1. yang lidah buaya ada gak sih?
    aku cocoknya sama herborist yang lidah buaya itu
    kalau pake yang banana, khawatir mukaku manis nanti
    muehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahaha jangan dong kak ros. klo lidah buaya bisa di pakai dimana aja karena base nya gel. Nah kalau banana lebih ke hand & body lotion aja.

      Delete
  2. Duh, jadi pengen nyobain juga, Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba muyas, mudah juga di temukan di minimarket

      Delete