Saturday, 1 September 2018

Experience : Joenju Korea BBQ Prime





First time nya Cobain barbeque ala Korea, Karena sejauh ini paling makannya yang ala Jepang dan karena gak ada temannya lebih tepatnya untuk ke sini. Kalau kata temanku malah, kalau bisa makan yang orang biasanya makan, jangan coba yang aneh-aneh.

Kesan pertama datang ke sini, rasanya kok sepi banget. Emang sih baru setengah 6 sore juga jadi rada wajar kalau suasananya seperti itu. Karena kita juga makannya bukan di tempat biasa jadinya cuma saya berdua teman saja yang ada di ruangan dan kebetulan kami duduk di samping kasir.


Begitu buka pintu, kita akan disambut para waitress dengan sapaan khas korea "Annyoenghaseo", baru kita di persilahkan untuk duduk dan sambil menuggu menu datang sempatin untuk foto interiornya. Di Joenju Korea BBQ Prime ada promo lho, dapat 6 daging hanya denganseharga 298K sayangnya karena saya aja yang doyan, jadinya beli yang singel meat nya dan best seller disana.
Selesai memesan, maka akan datang 5 piring kecil yang di isi dengan berbagai macam isian, mulai dari kimchi sayur, salad sayur, lobak kimchi, telur puyuh, bakwan jagung dan juga ssam yang isinya selada air, bawang putih dan cabe beberapa iris. Ini merupakan pelengkap makan dengan daging yang di bbq nantinya.



Beberapa saat kemudian, dagingnya yang akan di panggang datang dan waitress akan menanyakan mau dibantu di panggang atau mau sendiri. Karena saya tidak berpengalaman maka saya meminta untuk di panggang, dan katanya sebelumnya mereka di training agar bisa barbeque seperti ini dan menggunakan alat panggangannya. 

Begitu selesai di panggang, maka saya mulai makan. Rasa dagingnya juicy banget, jadi ketika di panggang tidak membuat daging menjadi kering. Terus mulai mencoba dengan campuran isian tadi. Overall suka makan di sini karena pelayanan dan juga makanannya. Sayang kurang banyak. hahahaha.

Yang pengen makan ala korea dan gak perlu masuk mall bisa ke Joenju Korea BBQ Prime yang beralamat di Jl. Arief Rate dekat lampu merah perempatan H. Bau.  




0 comments:

Post a Comment