Saturday, 25 August 2018

Tips : 3 Langkah Mudah Isi Ulang GoPay Gojek by M Banking Mandiri

Uang elektronik sekarang sangat terasa memudahkan kita dalam melakukan transaksi tanpa perlu repot bawa dompet kemana-kemana termasuk dalam membayar ojek online yang sangat mudah kita temui dalam keseharian. Hanya dalam beberapa langkah saja, kita sudah bisa mengisi ulang atau top up gopay kita agar dapat menikmati diskon jika kita menggunakannnya. Berikut cara top up / isi ulang GoPay kamu ketika gak bawa duit, cukup akses mandiri mobile kalian.

1. LOGIN
Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah login terlebih dahulu ke applikasi mandiri mobile. Masukan password dan username.

 2. Pilih Pembayaran
Setelah Login, akan ada tampilan seperti di bawah ini, dan kalian tinggal pilih menu "Bayar" kemudian pilih "Lainnya" dan Cari "Go-Pay Customer".


 3.  Masukan "Nominal"
Dengan tampilan seperti di bawah ini, kalian tinggal pilih mau top-up menggunakan rekening yang mana, kebetulan disini saya menggunakan 2 no.rekening yang terdaftar sehingga terlihat pilihan seperti itu. Kemudian "Masukan no.handphone" yang terdaftar di GoPay dan "Nominal" yang akan di top-up dari rekening mandiri kalian dan "Lanjut" kan. Setelah itu kalian tinggal memasukan password rekening dan tunggu beberapa saat, transfer berhasil dan kalian tinggal mengecek ke akun gojek indonesia. Semoga bermanfaat




This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment