Skip to main content

Review : Love Nature Face Scrub Cucumber




Hi beauty, setelah lama tidak review produk Oriflame maka hari ini saya akan membahas salah satu produk terbaru seri Cucumber, dan saya memilih menggunakan Love Nature Face Scrub Cucumber. 

Sangat excited untuk mencobanya, karena sudah beberapa bulan terakhir ini saya tidak menggunakan exfiliator produk. 

Dari segi tekstur, ini sangat banyak mengandung scrubnya sangat disarankan muka kalian sedang dalam keadaan basah atau bisa menambah 1-2tetes oil dan lakukan melingkar di seluruh wajah. Jangan terlalu kencang karena bisa membuat kulit kalian akan kering setelah di bersihkan. Sehingga saya menyarankan untuk yang tipe kulit kuling dan sensitif menambah oil. 

Karena sudah disebutkan ini Face Scrub maka tidak akan memberikan busa. Dan untuk saya sendiri yang sedang berkomedo dengan tipe kulit normal cendrung oily, maka saya tidak menambahkan oil. Jadi setelah di keringkan, wajah akan kering dan pada saat itu saya mulai melakukan facial / mengangkat komedo menggunakan alat manual bahka  kadang pakai tangan tapi mastikan dahulu tangan dalam bersih. Dan benar saja, komedo lebih mudah terangkat. Setelah itu barulah saya menggunakan oil, face mist atau maskeran. Yang mana lebih praktis pada saat itu saja. 

Fungsi dari face scrub sendiri adalah mengangkat sel kulit mati lebih cepat ketimbang kita menunggu regenerasi kulit selama 28 hari. Cukup menggunakan 2-3 kali seminggu dengan intensitas 2hari sekali. Untuk pertama kali menggunakan kulit terasa lebih halus namun untuk komedo tidak terangkat sehingga saya harus menggunakan alat atau peel off. Wanginya juga menyegarkan. Untuk kemasan 30ml dengan harga 70K menurut saya relarif cukup mahal, tapi mengingat ini organik ya saya rasa itu sepadan. 

Comments

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.