Sunday, 19 August 2018

Review : Love Nature Face Scrub Cucumber




Hi beauty, setelah lama tidak review produk Oriflame maka hari ini saya akan membahas salah satu produk terbaru seri Cucumber, dan saya memilih menggunakan Love Nature Face Scrub Cucumber. 

Sangat excited untuk mencobanya, karena sudah beberapa bulan terakhir ini saya tidak menggunakan exfiliator produk. 

Dari segi tekstur, ini sangat banyak mengandung scrubnya sangat disarankan muka kalian sedang dalam keadaan basah atau bisa menambah 1-2tetes oil dan lakukan melingkar di seluruh wajah. Jangan terlalu kencang karena bisa membuat kulit kalian akan kering setelah di bersihkan. Sehingga saya menyarankan untuk yang tipe kulit kuling dan sensitif menambah oil. 

Karena sudah disebutkan ini Face Scrub maka tidak akan memberikan busa. Dan untuk saya sendiri yang sedang berkomedo dengan tipe kulit normal cendrung oily, maka saya tidak menambahkan oil. Jadi setelah di keringkan, wajah akan kering dan pada saat itu saya mulai melakukan facial / mengangkat komedo menggunakan alat manual bahka  kadang pakai tangan tapi mastikan dahulu tangan dalam bersih. Dan benar saja, komedo lebih mudah terangkat. Setelah itu barulah saya menggunakan oil, face mist atau maskeran. Yang mana lebih praktis pada saat itu saja. 

Fungsi dari face scrub sendiri adalah mengangkat sel kulit mati lebih cepat ketimbang kita menunggu regenerasi kulit selama 28 hari. Cukup menggunakan 2-3 kali seminggu dengan intensitas 2hari sekali. Untuk pertama kali menggunakan kulit terasa lebih halus namun untuk komedo tidak terangkat sehingga saya harus menggunakan alat atau peel off. Wanginya juga menyegarkan. Untuk kemasan 30ml dengan harga 70K menurut saya relarif cukup mahal, tapi mengingat ini organik ya saya rasa itu sepadan. 

0 comments:

Post a Comment