Skip to main content

Review : Four Points by Sheraton Makassar



Finally bisa ngerasain ke Four point by Sheraton dan menurut saya untuk ukuran lobby hampir luasnya dengan Hotel Claro hanya saja terbagi dengan sekat-sekat. Di lobby mengingatkan akan nuansa di Ibis Cawang karena ada PC yang disediakan untuk tamu yang ingin berselancar di dunia maya ataupun sekedar mengerjakan tugasnya. 

Type kamar Deluxe sangat luas, tempãt tidurnya sangat sangat suka karena standar hotel bintang yang di pakai jadi lebih tinggi juga empuk. Bikin malas move on dari kasur rasante. Untuk lantainya menggunakan karpet, menurut saya sih kurang bagus karena debu yang menempel *this is my opinion*. Karpetnya di desain khusus karena itu melambangkan logo dari Hotel Four Point by Sheraton sendiri. Dilengkapi dengan semua keperluan mandi, sayang hotel sekelas bintang 4 dikamarnya tidak ada hairdryer tapi bisa kok minta ke house keeping untuk di bawakan. Kolam renangnya juga bagus sangat luas dan terletak di lantai 11, kita bisa menyewa pakaian renang juga.


Untuk segi makanannya, sangat banyak milihan tapi yang saya lihat kebanyakan menu makanan manis, favoritku puding dengan saus coklat dan taburan coklat. Love it. Untuk makanan berat masih cukup vatiatif daripada lainnya.

Lokasi di Jl. A.Jemma No. 130 Makassar, menurut saya strategis karena dekat dengan mall panakukang ataupun mall ratu indah. Jadi buat yang ke Makassar untuk sekesar hangout bisa ke sini. Dan sekitaran hotel juga banyak yang jual makanan sampe malem banget jadi gak bakal takut kelaparan.  Terusnya dapat harga kamar lebih murah pas booking di hotel langsung. So i'm just lucky today. Buat kalian apa yang kalian suka ketika nginap di hotel? Dari segi lokasi, harga, kenyamanan tidur, atau bahkan dari segi makanannya?

Comments

  1. Tipe deluxe cukup luas juga yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, soalnya masih ada type Superior juga. Jadi legaan lah kalau ini

      Delete

Post a comment

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.