Skip to main content

Review : Dermovate Hijau Untuk Jerawat



Kali ini saya akan mereview "Dermovate Hijau" yang ternyata sudah sangat fenomenal sebelumnya dan saya termasuk telat menggunakan produk ini. Berawal dari tante yang di Arab ngirimin ini, sempat beneran cocok tidak yah di saya. Kalau mau dibilang saya sudah coba segala macam krim ini itu, mulai dari yang dikatakan murah banget sampai yang mahal menurut saya, pernah di uji cobakan ke wajah.

Sejauh ini saya menggunakan produk ini ketika ada jerawat saja, dan cara pakainya cukup di totolin yang ada jerawat atau biang yang baru muncul dan terasa sakit. Reaksinya di saya, sangat cocok tidak ada iritasi ataupun efek purging. Untuk jerawat yang baru muncul membutuhkan waktu sekitar 2 hari dan untuk jerawat yang gede membutuhkan waktu sekitar 1 minggu. Rutin saya gunakan pagi dan malam, usahakan untuk tidak mengenai sinar matahri secara langsung dan lama. 

Amazingly ini tidak meninggalkan bekas jerawat sama sekali. Jadi pengobatannya gak double. Cukup tipis-tipis aja di pakainya. Gak ada jaminan pakai tebal bakal reaksinya berkali-kali lipat. Saya pernah coba pakai ini selama 3 hari sewajah karena kebetulan lagi di luar kota dan lupa bawa krim. So far juga tidak ada masalah, cuma ngerasa komedoan aja. Kalau dilihat sih itu karena faktor air, dan tidak bawa pembersih make up. Setelah kembali ke rumah, dengan masker rutin komedonya juga hilang.

Untuk harga saya kurang tau pastinya berapa di Arab sana, cuma kalau liat online shop yang ada di Indonesia jual mulai harga 70rban-100rban. Syukur saya dapat gratisan dan dapat 3biji. Sekarang masalah konsen wajah saya lebih ke memperbaiki tekstur kulit. Next kalau saya ada treatment baru bakal saya share lagi.

Good luck Girls..

Comments

  1. dermovate itu bagus buat yang berjerawat ya kak? kalau kulit normal gimana kak bagus ga si??

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.