Skip to main content

Experience : Makan di Restaurant Sendirian



Buat orang di sekitar saya mungkin sudah tau kalau saya sudah hampir sering jalan sendiri. Nah kali ini saya mau ceritakan pengalaman saya makan sendirian di restaurant.

Jadi karena kemarin google Adsense saya sudah full aproved, wajar dong saya menghadiahi diri sendiri. Seketika itu saya milih makan di Boncafe Makassar sendiri. Ini termasuk restaurant besar menurut saya dan pilihan makannya juga kesukaan saya, steak. Itupun kadang ngerasa kalau gak ada traktiran bakal mesti ngehemat dulu. Tapi demi mengappresiasikan diri, why not? menyenangkan diri sendiri itu penting untuk membuat kita lebih mengahrgai diri kita sendiri dan juga bisa jadi memunculkan ide-ide lain dalam diri kita.



Lokasinya yang terletak di jl. AP. Pettarani pas samping BPJS ini cukup ramai saat weekend, karena family time. Saya sendiri? itu hal biasa, prinsip kerjanya kalau ada duit kenapa takut. hahahaha. simpel kan? yeah, that's me. Lagian biasanya kalau di templar seperti ini orangnya juga gak rese', saya anggap semua berkelas jadi tidak terlalu memikirkan sekitarnya. 

Saya memilih meja yang berada di dekat pintu masuk dan posisi tengah. Kemudian saya memesan menu paket 2 yang terdiri dari daging tenderloin premium dan dapat es krim juga, that my favorite. Dan waitress nya menawarkan untuk membuat member, ya saya pikir iseng aja buat aja. Gak ada salahnya. Toh saat ini emang banyak yang nawarin keanggotaan setiap kita belanjaan apapun, sampai rasanya dompet penuh dengan berbagai macam kartu.

Sembari menunggu makanan di sajikan, kita bisa menikmati pemandangan sekitar yang cukup asri di bagian belakang. Dan bisa menemukan ide baru mungkin, seperti saya ini. Kadang untuk mencari ide emang mahal kok. Bayaran untuk hasilnya memang sepantasnya, jangan khawatir.

Jadi buat kalian yang merasa kadang galau, atau kosong banget istilahnya ya udah jalan aja sendiri, makan aja sendiri. Yang penting ada dananya. Jangan maksa juga harus makan yang melebihi budget, bakal gak makan-makan. Happy eating, happy reading, and more happiness.


Comments

  1. Waahhh kereenn mba, kalau saya udah salting makan sendirian hihihi.

    tapi enak juga sesekali nongkrong sendirian makan makanan enak :D

    ReplyDelete
  2. Coba kalau ngajak saya,,,pasti gak akan sendirian dan makanan habis gk tersisa hhhe

    ReplyDelete
  3. Kalo sendiri, seenak apapun bakal hambar mba. Mustinya ngajak2 saya nih

    ReplyDelete
  4. Saya juga dulu jaman pcaran karena LDR sering makan sendirian mbak kaya di kfc atau McD. Tapi terus temen2 saya pada heran katanya gimana rasanya makan sendirian apa gak aneh karena pasti dikira jones wkwkwk ... xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahaha.. padahal enak2 aja makan sendirian selama megang duit..

      Delete

Post a comment

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.