Saturday, 9 June 2018

Review : Derma Pen di Klinik Dr. Ayu


Setelah hampir 2 bulan absen treatment karena biasanya di sarankan untuk Peeling Korea dalam yang bikin kulit gosong dulu dan terkelupasnya super tebel. Sebenarnya after dari perawatan itu kulit terasa bersih banget dan keliatan glowing, cuma karena prosesnya bisa 7-10 hari rasanya terlalu lama apalagi untuk saya orang yang kantoran ini.

Jadi pas datang ke sana karena jerawat juga sudah tidak ada tinggal bekas saja jadinya disarankan untuk Derma Pen. Fungsi derma pen ini untuk mengangkat bopeng dengan membuat kulit terluka. Rasanya tidak sakit sama sekali, mungkin ini juga kareba di pakaikan krim anastesi selama hampir 2 jam. Sebenarnya cuma 20menit tapi baru dapat giliran antri ketemu dokternya. Tau sendiri Dr.Ayu pasiennya gak pernah nyante. 
Proses di Derma Pen tidak terlalu lama, sekitar 10 menitan dan muka jelas keluar darah. Horor banget gak tuh. Oh iya sebelum mulai dipakaikan sejenis serum. Baru deh kemudian di Derma Pen.
Muka gak boleh di cuci sampai besok, kebayang muka mulai gatel karena bekas darah juga dan lengket jadinya. Pas pulang di kasih serum juga untuk membantu proses pengelupasan.

Hasil akhirnya bakal saya ulas nantinya. 

0 comments:

Post a Comment