Showing posts from May, 2018Show All
Review : Purivera Botanical Grapseed Serum Oil Origin Chile

Awalnya sempat khawatir pakai oil kayak begini di karenakan wajah yang sensitif ini bakal langsung breakout gak nyante kalau salah. Makanya sedikit banget di pakainya dulu. Pas bangun pagi malah lebih kenyal dan lembut. Yang …

Cobain Es Krim Rasa Jagung

Es Krim Aice ini banyak variannya ada yang coklat,seri buah-buah sama mochi. Cuma baru kali coba yang seri buah yaitu rasa jagung. Buat yang pernah cobain Es krim McD yang edisi minions mirip banget rasanya. Bentuk es krim Aice i…

Dulu suka iri sama cewek yang suka gonta ganti antingnya. Bayangin dong dengan segudang model yang lucu-lucu terus aku sendiri gak bisa pakai. Bukan cuma karena bahannya yang bikin aku iritasi tapi gak bisa ganti anting-anting se…

Review : Vienna Whitening Mask Sparkling Diamond Peel Off

Setelah nyobain seri masker vienna yang mud mask, saya ikut cobain versi sparkling diamond yang kata kebanyakan orang adalah dupe dari glam glow.  Untuk pemula di sarankan beli yang versi sachet aja dulu karena bi…

Review : Cobain Obat Minum Arayu Aesthetic

Perawatan emang harus dari luar dan dari  dalam juga supaya hasilnya maksimal. Sama halnya dengan memberantas jerawat ini, perawatan dari luar seperti facial, masker, iode, sampai peeling masih belum cukup dan masih harus …

Kesan pertama saat pertama kali ke sini, ramah banget mbak dan mas resepsionisnya. Dan proses check in nya juga tidak ribet dan lama. Masuk di kamar, langsung buru-buru mandi karena nyampe sudah sore dan hawa nya panas banget. T…