Thursday, 8 March 2018

Ibis Style Ratulangi Hotel Makassar


Kesempatan ngereview Accor Hotel Grup lagi ini. Tepatnya Ibis Style Ratulangi Hotel Makassar, hotel yang berada pas di depan Wisma Kalla ini mengusung konsep modern ethnic menurut ku. Terlihat dari resto yang berada di lantai 2, tidak begitu banyak aksesoris yang ribet tapi cukup mencolok untuk memanjakan mata kita sebagai tamu. Di kamarnya pun terlihat dari lantai kamarnya yang dari kayu seakan lebih natural. 


Untuk tampilan kamarnya sendiri sangat unik, karena di bedakan 2 bagian. Yang satunya emang khusus buat buang air dan bagian satunya lagi untuk mandi. Nah karena kacanya semi transparan begitu di kasih pintu yang bisa di dorong sehingga kedua ruangan itu akan tertutup  dan kalau di lihat dari luar seperti lemari.

Gemeeees berasa pengen punya kamar modelnya kayak gini deh.
Terus coba main ke kolam renang di lantai 6 nya, berasa yang punya kolam deh karena pas ke sini sudah menjelang malam viewnya dapat yang bagus. Untuk buat santai lumayan sih sambil tiduran di kursi panjang sekaligus mejeng. Btw pada tau kan istilah mejeng?

ok lanjut, sayangnya disini tidak bisa pesen makan atau minuman karena tidak ada bar seperti di Mercure Cikini yang sempat yang review tahun lalu. Tapi so far buat yang lagi bete bisalah main ke kolam.

2 comments:

  1. Spreinya kok dah berantakan mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.. sedetail itu ya 😅
      Sebenarnya gak ada niatan review makanya lgsg duduk manis aja dikasur terus lgsg kepikiran buat foto. Sayangnya emng ud kusut 😭

      Delete