Thursday, 15 February 2018

Kapan Harus Menggunakan Eye Cream

Jauh sebelum seheboh edisi kosmetik brand korea masuk ke Indonesia untuk Eye Cream saya sudah menggunakannya, cuma ya gitu kadang pakai kadang tidak karena belum tau betul kenapa harus rutin di gunakan. Saya juga tidak tau pasti sejak kapan menggunakan eye cream, mungkin kalau dikira-kira setelah saya tahu tentang penuaan dini itu awalnya terlihat dari mata yang mulai kendur dan ada garis halus. Kenapa di mata? Karena di bagian bawah mata jarang terawat dan ternutri kalau bisa di bilang kita menggunakan krim tidak sampai ke bawah mata dengan alasan nanti bakal kena mata.

Nah cara pakainya sama seperti krim pada umumnya, ambil secukupnya krim mata dan buat gerakan dari sudut mata dalam hingga bawah pelipis untuk memaksimalkan kerja dari krim ini lakukan gerakan sebanyak 5x atau kamu merasa sudah tidak ada lagi krim yang tersisa. Krim mata akan membuat daerah sekitar under eye akan lembab. 

Selain menggunakan eye cream, cara membuat lebih cerah adalah dengan foundation tapi itu untuk menyiasati sementara. Setelah kita hapus pun akan keliatan mata panda juga. Istirahat cukup dan minum air putih cara terbaik di selingi dengan eye cream.