Saturday, 10 February 2018

Deodorant Oriflame The Best

Kalau di tanya soal deodorant emang rada sensitif sih secara menjadi salah satu bagian tubuh kita akan di sebut, menurut saya lho ya.

Sekitar 2 tahun terakhir saya menggunakan deodorant cowok. Alasannya cukup rasional, deodorant cowok lebih tahan lama awet wanginya dan juga ingridientnya lebih memerangi bau badan. Nah saya sebagai yang mudah berkeringat walaupun di tempat yang tidak begitu panas menurut orang lain tentunya, mungkin ini terlebih saya golongan darah B sehingga mudah gerah. 

Pada awalnya saya menggunakan deodorant cewek tapi setelah lama-lama rasanya juga kurang suka sama wangi floral, bahkan untuk parfum yang floral malah yang ada sakit kepala kagak jelas pada akhirnya. Jadi beralihlah menggunakan khusus cowo, itupun iseng pada pertama kali, lagi-lagi karena diskon. Pilihan jatuh pertama kali ke seri Eclat Homme Anti-perspirant Deodorant Spray, ini juga di karenakan saya menggunakan parfumnya jadi tidak ada salahnya saya mencoba menggunakannya. Ditambah saya sudah tau wanginya sehingga tidak bakal kecewa deh. Ukurannya juga 150ml untuk ukuran body spray menurut saya sangat hemat apalagi saya menggunakan sendiri jadi bisa sampai 2-3 bulan pakainya. 

Nah setelah harga udah balik lagi normal di bulan berjalan, saya juga memutuskan mengganti dedodorant yang berbentuk spray dengan roll on dari seri Giordani Man. Wanginya juga saya suka cuma sayang gak pake seri parfumnya. Itu juga parfum numpuk dirumah jadi belum beli baru lagi. Kalau ke roll-on pasti lebih berair gitu jadi pakainya 15menit sebelum menggunakan baju karena agak takut nempel sih. 

Tapi untuk 2 deodorant ini, bagusnya tidak bikin bagian keti jadi kekuningan gitu. Seenggak itu yang kita takutin kalau menggunakan deodorant. Dan sejauh saya menggunakan deodorant ini yang tersyuka. Mulai dari harga, wangi sampai fungsi utama.