Saturday, 24 February 2018

Cobain Lipstik L'Oreal Infallible



Kalau jalan-jalan ke mall terasa kurang kalau belum ke konter kosmetik, dan ini yang saya lakukan baru-baru ini. Niat awal cuma coba-coba eh taunya ke beli juga.

Saya lagi pakai Lipstik L'Oreal Infallible no. 814 Forever Frappe. Lipstik ini lebih tepatnya Lipstik tradisional. Pas pakai testernya sih terasa kering, tapi sama mbak penjaga di konter bilang teksturnya ini lebih lembab hanya karena di tempat terbuka jadinya kering lipstiknya dan pas di bibir warnanya coklat gitu ditambah lagi warna kemasan bagian bawah juga coklat ambil lah shade ini.

Nyampe di rumah kan penasaran dong ya, sekalipun udah malem langsung bersihin bibir dulu pake micellar water terus cobain ini lipstik bener-bener. Terasa lembab emang seperti info dari penjaga konternya, tapi kok warnanya di saya malah jadi merah bata. Ok karena malam mikirnya karena cahaya lampu di rumah kurang bagus.

Pagi hari pas ke kantor pake ini dong ya, eh teman-teman langsung pada tau sih ini karena secara selama ini selalu pake pink. Tapi setelah ngaca di depan lobby, demi apa ngaca di lobby kantor? biar jelas ama warnanya ternyata beneran warnanya lebih ke merah bata buatku. Setelah di pikir-pikir emang sih warna asli bibirku lebih nge-pink jadinya pas pake ini bakalan gak coklat. So far sih suka.

Tekstur : Lebih kayak glossy, tapi gak seperti orang abis makan gorengan dan pastinya bikin lembab bibir.

Harga : 175k

Ketahanan : Kalau makan super heboh pasti bakalan ilang terlebih bagian dalam, tapi kalau cuma makan cantik kayak biskuit masih aman.

Wangi : Kayak permen coklat

Packing : Keliatan mahal dan yakin gak bakalan kebuka walaupun ketindis ama make-up lainnya di dalam pouch