Monday, 12 February 2018

Review : Betadine Sabun Cair Antiseptic

Akhir-akhir ini memang lebih intens menggunakan handsfree walaupun hanya untuk mendengarkan lagu dan tidak mengganggu teman seruangan, jadinya pakai alat bantu ini. Senang juga pakai handsfree lebih enak, perasaanku lebih ngikutin masuk seperti apa walaupun lagu suka musik latin tapi gak tau artinya apaan rasanya sih lebih enak.

Beberapa waktu lalu, lubang telinga bagian luar terasa sakit. Setelah di pegang sih seperti ada benjolan dan rasanya mengganggu juga untuk mendengar lagu kesukaan via handsfree. Karena isengnya pas mandi cobain naroh Betadine SC Antiseptic ke telinga pake tangan. Awalnya gak berharap sesuatu yang mengejutkan atau spesial begitu. Maklum deh ini namanya iseng-iseng berhadiah, kalau bagus kan Alhamdulillah kalau gak ya udah lah yah.

Jadi setelah di taroh ke telinga, saya diamkan sekitar 30 detik kemudian saya ambil kapas yang telah di basahi sebelumnya terus bersihkan ke telinga. Karena sebenarnya agak riskan juga kalau langsung masukin air dan bisa panjang urusannya. Saya coba ulangi selama 2 hari dan pada saat mandi saja sih. Ternyata ngefek juga, karena berangsur-angsur tidak ada rasa sakit dan bebas deh pakai handsfree. Kalau menurut saya kenapa bisa infeksi atau apalah ini namanya, karena keseringan penggunaan handsfree dan juga handsfreenya kotor. Bisa juga kemungkinan lainnya. Tapi itu menurutku yang masuk akal.

Usut punya usut kandungan Iodine nya merupakan anti bakteri dan selalu di pakai di kegiatan medis semisal untuk operasi. Pantas saja kalau nonton Drakor "Doctors" dan "Hospital Ship" ada cairan yang dioleskan ke tangan lebih tepatnya seperti mencuci tangan sih.

Manfaat lainnya bisa menghilangkan bau ditangan, semisal abis makan yang berminyak dengan bumbu yang kuat pakai Betadine Sabun Cair Antiseptic ini akan hilang. Cobain aja.