Monday, 12 February 2018

Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan yang lagi ngehits akhir-akhir ini di daerah Jawa akhirnya buka cabang juga di Makassar. Tempat yang strategis di Jl. AP. Pettarani ini membuat kita rela antri untuk coba bakso yang satu ini. 



Pertaman-tama kita akan di kasih menu oleh pelayannya, setelah itu kita ke meja kasir untuk membayar dan datanglah pesanan kita sekitar 10 menitan. Menurut saya harganya lumayan mahal untuk ukuran bakso yang terdiri dari 1 Bakso ukuran besar, dan 2 Bakso ukuran kecil. Ya maklum aja datang ke sini emang niat makan bukan ngemil jadinya balik-balik bakal lapar lagi. Jadi harus pesan minimal 2 mangkok atau pesan 1 porsi untuk bakso goreng sebagai tambahan. 


Untuk menu cukup variatif mulai dari bakso keju, tetelan, sampai kuah taichan yang pakai level. Tapi karena ini first timenya aku ke sini jadinya pilih menu yang recomended aja, harganya untuk semangkok 25K dengan isinya seperti tadi di atas (foto). Kalau menurut saya sih biasa saja, gak tau deh apa pengaruh udah lapar jadi lupa deh rasanya. Kalau ke sana lagi bakal kasih review yang lebih detail.