Saturday, 24 February 2018

Arayu Aesthetic Clinic


Pertama kali ke sini mudah banget di dapatnya, apalagi pas masuk ke dalam bakal terasa suasana pink. Gak sampe disitu aja, di lantai 2 tempat pasien di treatment pun, spreinya juga motif bunga pink. Kayaknya yang punya klinik ini Dr. Ayu Hanafi suka sama warna yang satu ini.

Pas baru masuk daftar dulu di meja depan karena member baru wajib pinjemin KTP. Sembari menunggu, liat-liat buku treatmennya apa aja. Setelah selesai daftar, masuk ke ruang dokter dan kebetulan yang ada dokter penggantinya. Untuk urusan dokter kecantikan udah gak perlu di tanyain lagi lah pengalamanku. Tanya sana sini ama dokter, jadinya sekarang fokus ke bekas jerawat dulu. Awalnya pengen maksa langsung peeling yang super terkelupas itu tapi sama dokter disarankan untuk yang dosis rendah dulu dan pastinya buat kulitku bakal gak ngefek sih tapi setidaknya setelah itu bakal di evaluasi bagusnya peeling apa nantinya.



Abis itu langsung deh ke lantai dua untuk mulai treatment. Proses pakai peeling pun tidak lama sih sama seperti di klinik sebelumnya. Oh iya bedanya peeling disini itu gak perlu anastesi seperti di Erha. Jadi pastinya gak bakal makan waktu lama. Sama bedanya setelah di peeling bakal di kompres muka pakai cairan NaCl yang di masukin ke dalam kulkas karena berasa dingin banget terusnya di facial. Kebetulan ada komedo jadi sekalian deh di bersihin. Setelah selesai bakal di kasih krim anti biotik dan biarkan selama 2 jam baru deh bisa cuci muka.

Hari pertama setelahitu, muncul jerawat padahal kata mbaknya kalau pakai krim anti biotik bakalan mencegah tapi nyatanya ada. Muka terkelupas? Gak sih. Cuma muka udah redness sebelumnya makin merah aja.
Untuk hasil selanjutnya bakal saya update dalam kunjungan kedua. Untuk lokasinya sangat mudah, kalau dari arah lampu merah veteran ada di sebelah kanan jalan pas setelah alfa mart sedangkan untuk dari arah pettarani setelah Hotel Celebes pas di sebelah kanan jalan.