Sunday, 7 January 2018

Update Terbaru 2018 Facial di Kusuma Beauty Lab Makassar

Kali ini mau update facial di kusuma beauty lab makassar yang baru-baru ini saya lakukan sekitar akhir Desember 2017. Sebenanrnya ke sini karena iseng setelah sekian lama gak pernah mampir dan kesan terakhir kurang mengesankan, jadinya jarang deh bahas. 

Jadi waktu itu persiapan mau tahun baruan makanya pengen tampil lebih fresh aja, ditambah akhir-akhir ini saya merasa lebih sering komedoan mungkin efek krim dokter yang sekarang saya pakai. 
Saya datang sekitar jam 11 siang sehingga tidak perlu menunggu therapysnya yang ada tamu, karena mereka rata-rata ready di jam segini walaupun jam 10 udah mulai buka katanya. Sembari pesan ke mbak therapysnya agar tidak memencet komedo yang dalam (belum terasa kasar di permukaan kulit) biar muka saya tidak merah malah kesannya kayak lecet dan karena kondisi kulit saya lebih sensitif biasanya sampe besoknya bakalan marah. 

Seperti biasa setelah muka di bersihkan, muka di uap terlebih dahulu kemudian proses cungkil mencungkil komedo di mulai. Disini saya memilih facial oxy yang kalau diskon kenanya jadi 180ribu. Setelah proses facial diberikan masker peel off, yang ini beda sama yang sebelumnya karena ini varian mint jadi tidak ada dedaunan kayak versi masker tea tree. Hasilnya muka lebih adem sih karena ada sensasinya itu tadi terus berasa halus.

Tapi yang bikin tidak biasa, besoknya itu muka kok nongol lagi komedonya padahal baru kemarin di extract terus muncul 2 buah  jerawat gede terus merah. Padahal malamnya cuma pakai krim anti iritasi terus langsung deh terasa nyesel pergi facial karena untuk kedua kalinya pasti dapat jerawat setelah facial. Apa karena krim iritasi? Apa karena muka jadi lebih sensitif? Apa karena udah tidak cocok tempatnya? Belum kejawab sih, cuma masih takut pergi facial dulu.

Sekian review saya update terbaru facial :)