Sunday, 30 April 2017

Review : The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel

Penggunaan Pertama
Asli pertama kali tertarik beli ini seperti biasa kena racun dari beauty vlog. Tapi sebelum memutuskan benar-benar membeli ini pengen mastiin ini produk asli berfungsi sebagaimana mestinya, pada tau sendiri harga produk The Body Shop ini sedikit lebih mahal daripada yang lain tapi wajar lah yah karena memang semua produknya alami, no animal testing. 

Drops of Youth Liquid Peel
Pertama kali ke counter The Body Shop yang ada di Matahari terus cobain ke tangan, ternyata benaran ngefek lho. Pas di cobain ke punggung tangan yang keliatannya biasa aja, terus di usap-usap keluarlah itu daki yang awalnya memang berwarna putih semakin di gosok semakin item lah. Yang saya rasain memang lebih cerah, ini dikarenakan saya memang sering menggunakan hand cream juga. Jadi pas lah dan akhirnya beli lah Drops of Youth Liquid Peel. 

Sebagai exfoliant liquid  dengan 3 stem cells seperti : edelweiss from the italian alps, sea holly & criste marine from the Britanny coast menurutku ini lebih aman ketimbang kita melakukan peeling yang biasa di lakukan di klinik kecantikan karena tidak membuat efek terkelupas dan bisa digunakan 3x dalam seminggu. Aman buat aku yang juga yang lagi ada bekas jerawatnya dan pastinya lebih hemat karena dengan harga segitu kita bisa berbulan-bulan menggunakannya. Ini saya masuk bulan ke-3 masih 1/4 nya. Jdi kemungkinan bisa pakai kurang lebih setahun. 

aturan pakai
Cara pakainya : cukup ambil 2-3 pump terus oles ke seluruh wajah sampai leher diamkan beberapa saat dan pijat secara menyeluruh hingga keluar dakinya. Kemudian saya bilas menggunakan air dingin dan pakai facial wash karena setelah itu saya akan menggunakan krim malam / krim pagi.
Hasilnya : kulit terasa lebih halus, kenyal terasa lebih muda dan pastinya bekas jerawat mulai memudar. Love it this product. 

Purchase : recomended banget 