Sunday, 19 February 2017

Review Acnes Sealing Jell

Lagi-lagi timbul jerawat yang merajalela bikin galau soalnya sampai ke jenong gitu padahal sebelumnya gak pernah gitu. Edisi super galau, terus langsung cari-cari deh obat totol jerawat di Drug store yang katanya recomended ya series Acnes ini tapi karena stok lagi kosong akhirnya mampir swalayan malah ada. Hehehehe rejeki anak sholehah.
Ok setelah sampai dirumah penasaran sama ini produk secara udah gedeg dengan jerawat yang merusak kecantikan paripurna ahh rapat kali yah paripurna. Langsung cuci muka seperti biasanya terus di applikasikan ke yang ada jerawatnya doang. Inget this product just for the pimples so i can do it. Aromanya ada tapi gak begitu nyengat lah ketimbang obat dokter di klinik kecantikan ku selama ini. Di diemin dulu baru ditinggal tidur. Hasilnya? Gak works. It's ok this the first day i use the product. Sampai hari ketiga tidak menunjukkan hasil yang mumpuni akhirnya gak di pakai lagi. Sayang yah tapi mau bagaimana lagi, sementara di simpan saja dulu. Dan baru ingat sebenarnya kalau sudah pakai obat dokter yang notabene memang racikan pasti beda sama yang di jual pasaran. So i'm hard.
Yang penting sudah cobain ^_^ tapi buat kamu yang belum pernah pakai obat macem-macem di muka mungkin ini bisa jadi solusi terbaik karena kembali lagi apa yang tidak cocok di saya belum tentu kalian seperti itu.

0 comments:

Post a Comment