Sunday, 5 February 2017

Papa Sam Pizza & Pastry


Kemarian janjian ketemu teman disini, karena suasana mall sudah terlalu mainstream untuk kita yang mau nongki dan kebetulan juga dekat dari rumah jadi pas lah untuk melepaskan kepenatan malam minggu disini.
 

Duduk berada di tengah-tengah asli bikin jengah juga sebenarnya karena tempat ini cukup kecil menurut saya sedangkan yang datang banyak dan seperti biasa keributan sangat terasa seakan kita lagi di pasar tumpah. Berasa kurang nyaman karena kita ngobrol memang mesti kencang-kencang. Buat yang suka ngomongnya kecil ini tempat tidak cocok, atau yang ingin suasana yang agak private ini tidak cocok sama sekali.


Konsep yang di tawarkan bagus karena banyak spot foto, hmm ini datang hangout atau foto yah sebenarnya? Hahahaha. Whatever tapi cukup seru lah. Terus untuk di bagian kiri tempat duduknya berbeda, menggunakan ayunan walaupun itu ayunan tidak bisa untuk di mainin. Di malam minggu ini juga ada live music nya, menghibur untuk kita yang pengen suasana yang beda.


Sempat bingung mau pesan minuman apa, mengingat malas minum soda jadilah minum healthy juice dan ternyata belum release terus akhirnya milih coklat hangat, cukup mendukung untuk suasana di luar yang lagi hujan deras. Sebelum sempat tanya ke pelayanannya kalau yang akan diseduh bukan milo / ovaltine, dan eng ing eng rasanya enak lah pure coklat menurutku walaupun masih belum bisa mengalahkan purw coklat milik Delfi. Tapi so far tidak menemukan itu 2 (Dua) produk di atas. 

 

Sebagai cemilannya pilih Hot Tuna yang katanya pedes tapi untuk standar seorang Icha Afriza yang sangat suka pedas ini tidak berasa apa-apa kurang nendang juga rasa Tunanya mungkin karena kebiasaan ikan kaleng kali yah hahahahaha. Tapi asli enak banget adonan dough nya yang super duper lembut ini dan yang pasti bikin kenyang (ini versi saya).
Sekian review saya, silahkan datang ke Papa's Sam Pizza & Pastry yang ada di Jl. Toddopuli Raya samping RS. Ibu dan Anak

0 comments:

Post a Comment