Wednesday, 8 February 2017

Review : Meat Steak House dan Nox Coffee Boutique Makassar

Suasana Outdoor
Tempat yang sudah ada sekitar 6 (Enam) bulan ini menjawab sudah rasa penasaran saya yang kata teman rasanya lebih enak daripada tempat steak yang sudah-sudah. So menjawab rasa penasaran langsung lah cuuus ke sini mumpung lagi tidak hujan.

Kesan pertama kali masuk, luas tapi sepi apa karena kesan pertama dari luar gedung terasa mewah dan mahal tapi ternyata harganya masih relatif diantara semuanya. Terus langsung pilih tempat duduk di smooking area.

Steak Us
Salad
Pas pilih-pilih menu, ada daging dari U.S sama Australi dan rekomendasi dari pelayannya enakan daging US. So saya milih pesan Sirloin steak tingkat kematangan well done dan sayur brokoli serta potato mousses untuk minumannya milih kopi apalah itu namanya saking tidak biasanya yang intinya itu Kopi dengan campuran Hazelnut. 

Outdoor
Nah setelah makanan datang, jangan lupa foto-foto dulu buat upload ke sosmed dan paling penting dokumentasi isi blog. Pas nyobain US Sirloin Steaknya lagi berasa susah di potong terusnya agak keras padahal kalau di pikir tadi masaknya welldone. Terus untuk potato moussesnya lebih berasa keju dan tekstur kentangnya gak begitu dapat. Oh ya untuk sausnya kita mesti nambah 5K dan sesuaikan pilihan ada blackpapper, steakhouse dll.

Outdoor
Outdoor
Terus sempat pesan Spicy Beef Salad, dikiranya seperti salad biasanya dan ternyata super duper pedas benar-benar sesuai nama menunya. Isi dari salad ini, daging fillet, sayur-sayuran hijau, dan tambahan laksa (mie putih). Pedasnya sih dari merica sepertinya bukan dari irisan cabe. Buat yang tidak tahan pedas mending coba salad yang lain.



Karena sudah setengah perjalanan makannya, coba icip-icip kopi hazelnut yang katanya unik versi pelayannya walaupun menurut saya biasa. Jadi kopinya udah jadi es batu dan tinggal disiram sama susu hazelnut (maybe) rasanya agak asam, saya pikir pertama ini kopi robusta tapi ternyata ini kopi arabika asli seduh. Untuk kopi hazelnut versi hotnya lebih berasa banget kopinya lebih nendang dari edisi Coldnya.