Friday, 17 February 2017

Haul Beauty January 2017

Walaupun sudah lewat 2 hari, tetap semangat buat tulis blog haul beauty bulan Januari kemarin. Jadi ada beberapa produk baru yang di beli dan lagi suka banget pakainya. Antara lain :
1. CC Cream Event Out
Lagi suka banget pakai CC Cream meskipun norak lah yah karena sekarang lagi jamannya pakai Cushion tapi so far belum tertarik pengen beli. Repurchase? Pastinya. Sangat membantu dalam hal menutupi jerawat yang lagi kemerahan. Untuk detailnya kalian bisa liat disini reviewku.

2. Make Over Pallete Eye Shadow
Bulan Januari emang lagi centil-centilnya pengen beli Eye Shadow karena dari sekian lama cari yang cocok dengan skin tone ku dan gak PeDe kalau pakai yang gelap apalagi yang terang. Hahahaha jadi maju mundur buat belinya. Pas jalan-jalan ke Mall terus tanyaian ke SPG Make Over apa yang lagi di pake terus abis itu minta buat di demoin ke mataku secara Icha kalau beli mesti tau bagus kagaknya seperti apa jadi ogah rugi yah. Terus pas di applikasikan ke kelopak mata langsung suka. Untuk produk ini emang lebih bagus ke warna coklatnya yang simmer. Bikin mata langsung jreng dan tidak menimbulkan efek sendu. So i like it. Untuk pink nya kadang di pakai di bawah mata, yah masih ala korea dan untuk grey nya di sudut mata alias belek artis. Tapi jangan kebanyakan akan terlihat aneh. Hahahaha. Repurchase? Belum tau juga so far sudah sebulan kayak belum berkurang ini pallete.

3. Brush on Oriflame
Karena sudah keracunan para Vlogger akhirnya beli brush juga. Brush for Foundation, brush for Eye shadow, Brush for Powder. Tapi yang baru di pakai untuk bedak dan eye shadow. Terlebih untuk yang eye shadow suka banget karena bikin rapih eye shadow dan gak mencar sana sini dan paling penting lembut banget. Jadi sekalipun bolak balik ngeaplikasikan ke mata gak berasa sakit. I love it.
Note : sebelum di gunakan sebaiknya di cuci dulu brushnya.

4. Pure Colour of Powder
Beli ini karena penasaran saja sih harga murah banget apa sebanding coveragenya. So far sih tidak merasakan kendala, hasilnya juga gak bikin kreaki di kulit. Cuma spongenya mesti beli terpisah ya, pake yang dikasih sama Oriflame tipis banget. Not good for me.
Itu dia beauty haul Januari 2017

0 comments:

Post a Comment