Skip to main content

Haul Beauty January 2017

Walaupun sudah lewat 2 hari, tetap semangat buat tulis blog haul beauty bulan Januari kemarin. Jadi ada beberapa produk baru yang di beli dan lagi suka banget pakainya. Antara lain :
1. CC Cream Event Out
Lagi suka banget pakai CC Cream meskipun norak lah yah karena sekarang lagi jamannya pakai Cushion tapi so far belum tertarik pengen beli. Repurchase? Pastinya. Sangat membantu dalam hal menutupi jerawat yang lagi kemerahan. Untuk detailnya kalian bisa liat disini reviewku.

2. Make Over Pallete Eye Shadow
Bulan Januari emang lagi centil-centilnya pengen beli Eye Shadow karena dari sekian lama cari yang cocok dengan skin tone ku dan gak PeDe kalau pakai yang gelap apalagi yang terang. Hahahaha jadi maju mundur buat belinya. Pas jalan-jalan ke Mall terus tanyaian ke SPG Make Over apa yang lagi di pake terus abis itu minta buat di demoin ke mataku secara Icha kalau beli mesti tau bagus kagaknya seperti apa jadi ogah rugi yah. Terus pas di applikasikan ke kelopak mata langsung suka. Untuk produk ini emang lebih bagus ke warna coklatnya yang simmer. Bikin mata langsung jreng dan tidak menimbulkan efek sendu. So i like it. Untuk pink nya kadang di pakai di bawah mata, yah masih ala korea dan untuk grey nya di sudut mata alias belek artis. Tapi jangan kebanyakan akan terlihat aneh. Hahahaha. Repurchase? Belum tau juga so far sudah sebulan kayak belum berkurang ini pallete.

3. Brush on Oriflame
Karena sudah keracunan para Vlogger akhirnya beli brush juga. Brush for Foundation, brush for Eye shadow, Brush for Powder. Tapi yang baru di pakai untuk bedak dan eye shadow. Terlebih untuk yang eye shadow suka banget karena bikin rapih eye shadow dan gak mencar sana sini dan paling penting lembut banget. Jadi sekalipun bolak balik ngeaplikasikan ke mata gak berasa sakit. I love it.
Note : sebelum di gunakan sebaiknya di cuci dulu brushnya.

4. Pure Colour of Powder
Beli ini karena penasaran saja sih harga murah banget apa sebanding coveragenya. So far sih tidak merasakan kendala, hasilnya juga gak bikin kreaki di kulit. Cuma spongenya mesti beli terpisah ya, pake yang dikasih sama Oriflame tipis banget. Not good for me.
Itu dia beauty haul Januari 2017

Comments

Popular posts from this blog

Korea Peeling di Arayu Aesthetic Clinic

Kunjungan kedua di Arayu Aesthetic Clinic ini saya akan melakukan peeling. Menurut Dr. Kiki (Dokter Pengganti Dr. Ayu) saya masih halus melakukan chemical peeling kembali, cuma karena saya merasa tidak ada perubahan signifikan sehingga saya meminta untuk melakukan Korean Peeling ini, malah mau yang American Peeling tapi masih belum di sarankan dokter. Ok daripada tidak, jadinya saya melakukan peeling ini.
Cara peelingnya seperti pada umumnya, di pakaikan 3 layer di wajah sembari wajah kayak kesengat perih-perih gimana gitu dan kena kipas akhirnya selesai lah perawatan itu. Dokterpun sudah memberi tahu nanti akan terkelupas wajah di hari ke-3 dan paling lama seminggu prosesnya. Ya so far sama seperti di tempat lainnya yang pernah saya kunjungi. Berikut prosesnya saya jabarkan.
Review CO2 Laser di Dr. Ayu 
Hari pertama, muka keliatan kusam walaupun udah pakai bedak. Terlebih daerah kening keliatan kering seperti orang keriput modelnya. Tapi masih belum terkelupas.
Hari kedua, masih sama k…

Review Acne Scar Treatment Selama di Arayu Aesthetic Clinic Makassar

Setelah tahun lalu terakhir saya melakukan perawatan berupa Laser CO2, dan tahun ini dimulai dengan Dermapen. maka saya akan mereview selama melakukan treatment Acne Scar di Klinik Arayu. Totally sudah 3 kali saya melakukan treatment dengan rincian 2 kali untuk Dermapen dan 1 kali untuk Laser CO2.

Perbedaan dari Dermapen adalah kulit wajah kita akan dilukai menggunakan alat yang menyerupai pulpen dengan isi jarum dan bekas lukanya berupa bintik-bintik yang dihasilkan dari jarumnya itu. Rasanya seperti apa? Biasa saja apalagi kita telah di anastesi. Hanya yang agak mengganggu wajah kita mengeluarkan darah dan harus menunggu keesokan harinya baru di bilas maka akan terasa gatal dan juga sedikit perih setelah anastesi hilang. Tapi itu cuma beberapa jam saja. Yang pasti wajah menjadi merah. Fungsi dermapen ini adalah membentuk jaringan baru dengan cara di lukai.

Sedangkan Laser CO2, adalah laser yang merangsang kolagen rasanya juga cuma cekit-cekit saja apalagi sebelumnya wajah kita di …

Review : Xi Xiu Lovely Matte Warm Peach

Satu lagi lipstik yang harganya super murah meriah karena cuma 17K saja. Bentuk lipstiknya sama seperti stick lipstick lainnya. Dengan warna putih mutiara, kelihatan ekslusif dengan tampilannya. Warna yang saya gunakan Warm Peach, tapi sayangnya tidak cocok untuk cold tone saya. Jadinya gak bakal beli. Teksturnya juga cukup creamy dan kesan matte nya sesuai namanya malah saya tidak dapat.